08

463 35 0
                                    

LISA POV

"Janji tidak apa-apa, mereka bilang aku bisa membawa teman jadi tidak masalah!"  Aku mendesis padanya. 

Chaeyoung bertingkah sangat aneh sekarang.  "Bagaimana jika mereka tidak menyukaiku? Khususnya bosmu!" 

Bersikaplah alami dan jangan melakukan sesuatu yang nakal.  Bertemanlah dengan mereka."

"Aku punya firasat buruk di sana."

Aku mengerutkan kening. "Seperti apa?"

"Kupikir seseorang akan membunuhku, aku ingin pulang sekarang."

Pernyataannya membuatku terkekeh. "Bukan begitu kamu. Chaeng."

"Bolehkah aku mundur?" kata Chaeyoung sambil berusaha menghilangkan keringatnya.

Aku benar-benar bingung dengannya, dia selalu suka pergi ke pantai tapi sekarang dia mundur? "Chaeng semuanya akan baik-baik saja! Aku ingin menemani di sana!  Lagi pula kamu tidak bisa mundur karena kita sudah di sini." Kataku dan memarkir mobilku.

Bos saya mengatakan mereka hanya akan menunggu saya dengan teman saya, jadi kami memutuskan untuk memasuki venue dan mencari mereka. 

Seperti yang diharapkan, keluarganya memiliki resor. 

"Lisa!"  Dan disana aku melihat Dahyun, tersenyum lebar padaku. 

Aku balas tersenyum, Chaeyoung menempel padaku yang membuat senyum Dahyun menghilang.

"Apakah dia pacarmu?"  tanya Daehyun. 

Aku terkekeh dan menggelengkan kepalaku.  "Tidak, dia teman. Namanya Chaeyoung."

Mereka memperkenalkan diri dan kami memasuki resor karena semua orang sudah ada di sana. 

"Aku mulai gugup."  Chaeyoung bergumam.

"Jangan." 

Begitu kami melihat mereka, mereka tersenyum pada kami kecuali Jennie tentu saja.  Mereka semua siap untuk berenang. 

"Ngomong-ngomong, kupikir kamu akan membawa sahabatmu?"  Joy bertanya. 

Aku mengangguk.  “Ya sebenarnya dia..” Mataku melebar, Chaeyoung tidak ada di sampingku sekarang.  Ke mana dia pergi?

"Di mana Chaeyoung?"  Ya Tuhan-

"YAHHHH!"

Kami saling memandang saat kami mendengar Jisoo berteriak. 

Dan di sana kami melihat Jisoo memukul Chaeyoung di pasir.  Topping dia seperti mereka berada di pertarungan gulat.  Chaeyoung hanya menghindari serangannya.

Oke, mereka saling kenal? 

"Hentikan mereka Ya Tuhan!"  Kami segera berlari ke arah mereka dan menghentikan pertarungan mereka.  Aku memegang lengan Chaeyoung dan membantunya untuk berdiri sementara Jennie melakukan hal yang sama dengan Jisoo. 

"Jisoo dia teman Lisa kenapa kamu menyerangnya?"  Aku mendengar Jennie bertanya pada Jisoo. 

Aku mengerutkan kening karena chaeyoung bersembunyi di belakangku, berusaha mencegah jisoo melihatnya.  "apa yang kamu lakukan padanya?"  Aku mengerang, pasti jennie akan memarahiku karena membawanya ke sini

"A-aku tidak tahu apa yang terjadi." 

Aku mencengkeram lengannya lebih erat.  "Berhentilah menjadi tidak bersalah Chaeyoung-ah."

"Aku bilang aku tidak tahu apa yang terjadi Lisa!" 

"Kamu tidak tahu?! Aku masih mengingatmu!"  seru Jisoo. 

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang