18

350 31 0
                                    

JENNIE POV

"Hai." Dia tersenyum ketika dia mencapai ku, yang bisa aku lakukan hanyalah tersenyum kembali.

Jadi aku dan Taehyung pergi hangout. Dan aku katakan itu sangat membosankan, aku hanya harus telanjang dengan itu. Tapi sejujurnya, aku lebih suka ditenggelamkan oleh kertas dan mengoceh dengan sekretaris ku.

"Oh, tunggu Jennie, ada sesuatu di bibirmu." Dia berkata dan menyekanya dengan tisu. Jelas kami sedang makan sekarang.

Aku tersenyum padanya, tentu saja itu palsu. Aku masih memikirkan gadis Mina itu. Beraninya mereka menggoda di tempat parkirku?

Setelah makan kita jalan-jalan lagi dan pergi ke butik.

"Ngomong-ngomong, aku membelikanmu sesuatu." Dia memberiku sebuah kantong kertas. Aku melihatnya dan aku menyeringai, dia tidak benar-benar tahu seleraku. Ini kemeja, tapi aku tidak menyukainya, tapi aku harus menghargainya.

"Apakah kamu menyukainya?"

Aku mengangguk. "Ya."

Kemudian, kami menonton di bioskop. Ini sangat canggung, mungkin baginya ini romantis.

Kami sedang menonton film romantis. Seperti yang diharapkan, Teng teng ingin bergerak lagi. Tapi Lisa tidak bisa berhenti menggangguku, serius aku ingin tahu apa yang salah denganku dan mengapa aku selalu memikirkannya.

Dia hendak meletakkan tangannya di atas tanganku tetapi aku menepis tangannya, aku ingat ketika Mina memegang tangan Lisa. Apa-apaan.

Akhirnya film selesai, setelah beberapa jam kami pulang. Aku pikir aku akan senang dengan dia, baik aku hanya berpikir.

"Terima kasih untuk hari ini Jen. Aku sangat menikmatinya." Ya, hanya kamu.

"Ya." Kataku dan pulang, kupikir aku akan bersenang-senang dengannya tapi akhirnya aku memikirkan sekretarisku.

Ada apa dengan dia dan Mina? Apakah itu benar-benar pacarnya?

Mataku terbelalak saat melihat sekretarisku di luar rumah kami, dia bersandar di mobilnya. Apa yang dia lakukan di sini?

Aku parkir dan berjalan ke arahnya. Padahal aku masih marah padanya. "Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Apakah kamu pergi dengan Teng teng?" Dia mengerutkan kening.

"Kenapa kamu peduli?" Aku bertanya dan mengangkat alis, seolah-olah dia akan cemburu.

Dia memberiku tatapan bingung. Sekarang dia akan bertingkah seperti ini setelah bertemu Mina? Wow. "Tentu saja aku menjaga citramu. Bagaimana jika seseorang melihatmu dan memotretmu dengan pria Teng teng itu."

"Argh, bicara saja dengan Mina." Kataku dan mulai berjalan ke rumah kami.

"Mina? Apa-apaan ini? Bagaimana kamu mengenalnya?" Aku tahu dia mengikutiku.

Pintu otomatis terbuka, Dahyun muncul tak terduga. Adikku terkadang sangat aneh, aku harus mempekerjakannya sebagai pengawal atau penjaga pintu.

"Berhenti di sana Jennie dan Lisa unnie." Dia memberi isyarat berhenti."

"Kenapa? Aku akan tidur siang, tidak sekarang Dahyun." Kataku kesal.

Dia menggelengkan kepalanya. "Apakah kamu tahu bahwa Halmeoni kecewa pada kalian berdua? Apakah kalian bertengkar?"

"Maksud kamu apa?" Sial, aku dalam masalah lagi? Apa yang saya lakukan?

"Kau yang harus mencari tahu. Ngomong-ngomong Lisa?"

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang