JENNIE POV
Ini adalah hari terakhir kami, besok kami akan kembali ke kehidupan perusahaan kami. Aku baru menyadari bahwa aku belum begitu bebas seperti ini, semoga kita akan melakukannya lagi.
Busan hebat, aku berharap aku bisa mengembalikannya setelah ini. Aku tidak dapat menjelajahi kota ketika aku terakhir pergi ke sini. Sebelumnya kami pergi ke tempat wisata yang berbeda dan itu benar-benar luar biasa. Tidak ada tanda-tanda zombie.
Dan sekarang kami kembali ke rumah Rosé. Kami benar-benar minum untuk merayakan kesuksesan perusahaan Jisoo. Yang terburuk adalah, kami memiliki perjalanan untuk kembali besok, pasti kami akan mabuk.
"Kebenaran!" Seulgi menjawab saat botol itu menunjuk ke arahnya.
Jisoo tersenyum lebar. "Baik." Dia mendengus. "Apakah kamu dan Irene sudah melakukannya di dalam mobil?"
Mataku terbelalak mendengar pertanyaan Jisoo. Pertanyaan macam apa itu? Ya ampun.
"Ya!" Seulgi dengan bangga berkata, pelacur ini sudah mabuk!
"Oh sayang kenapa kamu memberitahu mereka?" Irene hanya tertawa dan meminum sebotol lagi.
Lalu, botol itu mengarah ke Jisoo yang membuat Seulgi tertawa. "Ini membayar kembali waktu jalang!"
"Cium Rosé! Sepuluh detik!" Pasangan itu tertawa. "Bagus sekali sayang! Para pembaca akan berterima kasih untuk ini!" Irene bertepuk tangan.
Jisoo berjalan menuju ke arah Chaeyoung, mereka masih saling menghindari. Sungguh, terima kasih untuk Seulgi.
Chaeyoung menunduk mungkin karena pusing. Jisoo memegang dagunya dan mengangkatnya untuk menghadapnya. Mereka sangat dekat, Rosé menjadi panik tetapi terlambat untuk bereaksi, Jisoo menciumnya.
Tidak terlalu lama, Rosé merespon ciumannya, ya Tuhan ini pertama kalinya aku melihat mereka berciuman. Bagaimana cara menghilangkannya?
"Uhh teman-teman sudah sepuluh detik." Seulgi melambaikan tangannya. Tapi keduanya tidak mendengarkannya, teman-temanku liar ketika mereka mabuk.
Setelah beberapa saat, mereka melepaskan ciuman itu. Hebat, setidaknya mereka tahu cara menghentikan ciuman bukan?
Drama itu berlanjut. Sampai botol itu diarahkan ke sekretarisku, yang sekarang agak mabuk. "Berani." Ya, aku mengatakan kepadanya bahwa dia selalu pergi dengan berani, teman-teman ku akan bertanya tentang kami jika dia mengatakan yang sebenarnya.
"Tunjukkan pada kami perutmu." Wendy tertawa seperti orang gila.
"Tunggu, tunggu." Aku menandatangani mereka untuk berhenti. "Tidak."
Wendy mengusirku. "Bunuh joy, kita sudah melihat absnya oke? Mari kita saksikan lagi."
Aku hanya menghela nafas dan membiarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Lisa tidak punya pilihan selain mengangkat bajunya, aku melihat perutnya dan sial, aku ingin mencicipinya lagi.
Wendy hendak menyentuh perut sekretarisku tapi aku menampar tangannya. Dia merengek, aku meletakkan kemeja Lisa lagi.
"Oke, kita mengerti Jennie. Lisa milikmu dan dia seksi."
Aku menggelengkan kepala pada mereka. Aku minum minuman keras lagi, sial aku pusing lebih dari sebelumnya. Kurasa aku sudah mabuk.
Kemudian, botol itu menunjuk ke arahku. Ya Tuhan, Irene yang akan bertanya padaku.
"D-berani." Persetan dunia bergetar.
"Lap dance, untuk Lisa."
Apakah saya tidak salah dengar? Ya Tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN!
FanfictionLalisa manoban berada pada gadis biasa. dia baru saja selesai belajar di Busan, dan untuk kembali ke seoul, dia akan mengejar mimpinya dan memiliki pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rose menemaninya pergi ke pest...