30

268 16 0
                                    

JENNIE POV

" Selamat malam semuanya , kita disini untuk membicarakan penggabungan bla bla bla bla . " Itu saja yang aku dengar dari juru bicara .  Bisakah kamu mempercayainya? Aku menghadiri pertemuan meskipun sudah waktunya untuk makan malam. 

Yang terburuk adalah, Jinwoo duduk di samping Lisa seperti apa yang mereka coba lakukan?  tahu ini hanya pengaturan tempat duduk yang buruk tapi Nayeon, aku, Jinwoo, Lisa, Sana dan Jungkook masing-masing tidak dapat diterima. 

Hanya karena aku datang terlambat, aku tidak bisa duduk di samping Lisa?  Apa-apaan ini. 

Juga Dahyun tidak ada, dia sibuk di sekolah karena dia ketua OSIS, mereka memiliki acara menurut dia, nah itu yang dia katakan. 

Jadi aku memutuskan, aku akan merusak pertunangan mereka setelahnya, bukan sekarang.  Duh ayahku sangat sakti dan ini bukan waktu yang tepat.  Tapi aku akan berjuang untuk Lisa, yang aku inginkan hanyalah dia bersamaku.  Bagaimanapun kita masih belum bersama, ini terjadi, siapa yang tahu jika dia akan berjuang untukku juga? 

Aku seharusnya mengatakan ya sebelum kita menggunakan selai kacang.

Juga, aku akan meminta bantuan dari teman-teman ku.  Seperti yang kamu lihat, tidak mudah untuk memberi tahu appa bahwa aku memiliki hubungan dengan Lisa, dia homofobia. 

Kamu membacanya dengan benar, dia menentang pernikahan sesama jenis, authornim lupa memberi tahu kamu di bab terakhir.

Itu sebabnya aku harus merencanakan secara akurat dan tidak membuat segalanya begitu cepat.  Aku tahu sendiri bahwa aku akan mendapatkan Lisa , dan aku tidak peduli jika aku akan kehilangan apa yang aku miliki sekarang meskipun aku berusaha keras untuk ini .  Aku rela menyerahkan segalanya hanya untuknya.

Dan aku tidak berpikir Lisa akan melakukan sesuatu sekarang , dia diam sepanjang pertemuan .  Pasti dia sudah tahu kalau dia akan menikah dengan kakakku.  Aku akui, aku cukup kecewa karena dia tidak berbicara dengan ku setelah mengetahuinya.  Aku mencoba meneleponnya lebih awal tetapi dia tidak mengangkatnya kan?  Betapa aku berharap dia akan kabur bersamaku. 

"Jadi sekarang aku akan memperkenalkan padamu-"

Aku terbatuk.  " Permisi , aku harus pergi ke kamar yang nyaman . " Kataku dan meninggalkan kamar . 

Tentu saja aku tidak akan membiarkan mereka menikah satu sama lain, tetapi aku tidak mampu mendengarkan pengumuman bahwa mereka akan bertunangan!  Aku benci pikiran itu!

Untuk mencerahkan suasana hati ku, aku pergi ke bar terdekat, aku pikir aku membutuhkan rasa minuman keras. 

Aku sedikit mabuk memikirkan apa yang terjadi sekarang.  Akankah Lisa berjuang untukku? 

"Kenapa kamu minum Jennie?" Bibirku menganga saat mendengar suara itu.  Orang ini gigih, bagaimana dia tahu bahwa aku ada di sini?  Aku juga tidak bisa melihatnya dengan jelas karena aku agak mabuk. 

"Bagaimana kamu tahu aku di sini Tae?" Aku tergagap ketika hampir mengatakan Teng teng, kekuatan Lisa sialan.

" Kebetulan aku juga ada di sini . " Dia tersenyum dan aku hanya mengangguk , meminum satu botol lagi .

Kemudian aku bisa merasakan kehadirannya di dekat ku, memberi aku perasaan canggung.  “Sekarang aku bisa mengambil keuntungan untukmu.” Katanya tapi aku tidak mendengarnya, apa aku sangat mabuk! 

"Apa katamu? Aku tidak-" Aku kaget saat dia memegang tengkukku dan menarikku ke arahnya, membuat bibir kami saling bersentuhan.

Aku terpana dengan gerakannya sehingga aku tidak bisa bergerak untuk menghentikannya.  Dia mulai menggerakkan bibirnya kemudian wajah Lisa terlintas di pikiranku jadi aku cepat-cepat mendorongnya, membuatnya jatuh ke lantai. 

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang