LISA POV
"Ya halmeoni. Aku punya hubungan denganmu, cucuku, B-" Aku menggigit bibir dan menghela nafas. "Lebahku, dia Lebahku." Aku menelan ludah, aku merasa ngeri secara mental.
Aku berkeringat sekarang. Halmeoni Jennie memberikan pertanyaan yang sangat intens. Aku tidak tahu harus berbuat apa!
"Lebah?" Irene bertanya penasaran.
"Ahh, itu sayang kami. Selalu panggil dia Bee." Aku menjelaskan kepada mereka. Aku pikir berpura-pura itu mudah, aku tidak tahu bahwa ini akan sangat sulit.
"Sudah kubilang, mereka memiliki hubungan kita. Uang turun." Wendy berkata dan menyerahkan tangannya pada mereka.
"Apakah kamu baru saja menjadikan hubungan kita sebagai bisnis?" Tanyaku dengan alis berkerut. "Jangan bilang Chaeyoung kau bergabung dengan mereka?"
Chaeyoung memberiku tanda damai dan hanya tertawa.
Irene tersenyum nakal. "Jadi, selain dari apa yang kita lihat tadi malam, sejak kapan kamu mulai berkencan?"
"Bisakah kita makan sekarang? Kita kelaparan." ucap jennie kesal.
Aku mencoba untuk membiarkan diriku makan, tapi halmeoninya masih menatapku tajam sehingga aku tidak bisa mulai makan.
"Lisa kita akan bicara nanti, jangan khawatir, aku tidak marah." Halmeoni berkata dan tersenyum.
Aku balas tersenyum dan mencoba menenangkan diri. Aku masih berkeringat dan gugup di saat yang bersamaan. Dia akan bertanya kepadaku tentang hubungan kami, apa yang akan aku katakan?
Aku mulai makan lagi tetapi teman bosku memeriksa kami dari waktu ke waktu jadi aku tidak punya pilihan, aku membantu bosku untuk makan. Aku mencoba untuk menjadi manis tapi bosku menjadi menyebalkan lagi. Aku berharap dia selalu mabuk.
Satu hal lagi, kupikir aku akan pergi dengan Rosé tapi sekarang dia meninggalkanku, dia bersama Jisoo dan bergabung dengan klub mereka untuk menggodaku. Serius, aku tidak seharusnya membawanya ke sini.
Setelah makan, kami berenang lagi sepanjang hari. Teman-temannya menyenangkan untuk bersama, sungguh.
Saat matahari terbenam, aku dan Jennie pergi ke teras dan menikmati pemandangan laut dan matahari. Perlahan aku meletakkan tanganku di pinggangnya tapi dia tiba-tiba menolak. Dia menghentikan tanganku dan menariknya.
Aku memberinya tatapan bingung. "Apa?"
"Kenapa kamu meletakkan tanganmu di pinggangku? Dan jangan sentuh aku, aku mulai kesal." Apa-apaan, apakah dia sedang menstruasi?
Dia bilang kita akan berpura-pura sebagai pasangan sekarang dia menolak? Dia tidak ingin aku menyentuhnya. Apa itu? Apakah ada pasangan yang tidak saling menyentuh? Argh aku membencinya, kami kembali menjadi diri kami yang biasa lagi.
Dia tidak mengatakan apa-apa jadi saya berdiri dan mencoba pergi. Tepatnya ketika teman-temannya mendekati kami.
"Oh Lisa? Mau kemana?" tanya Jisoo.
"Aku akan jalan-jalan." Aku tersenyum palsu. Aku tidak bisa menangani ini, aku marah karena Jennie. Sampai sekarang dia tidak berbicara denganku.
Halmeoni menghentikanku. "Tidak Lisa, hubunganmu dengan Jennie belum selesai. Aku punya banyak pertanyaan untuk ditanyakan."
Aku menghela nafas. Aku tidak punya pilihan lagi. Jadi, aku memutuskan untuk kembali ke teras dan duduk di samping Chaeyoung yang jauh dari jalang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN!
FanfictionLalisa manoban berada pada gadis biasa. dia baru saja selesai belajar di Busan, dan untuk kembali ke seoul, dia akan mengejar mimpinya dan memiliki pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rose menemaninya pergi ke pest...