26

333 21 0
                                    

ROSÉ POV

"Hai Jisoo-yah."  Aku tersenyum padanya ketika dia keluar dari kantornya.  Yah aku di sini untuk menjemputnya, jujur ​​​​saja sangat sulit untuk pergi ke sini karena kantorku agak jauh dari sini tapi aku tidak peduli, aku mencintainya dan aku akan menjemputnya setiap hari. 

Dia balas tersenyum, ya Tuhan kenapa dia begitu cantik?  "Kamu tidak perlu menjemputku setiap hari."  Kamu tidak perlu menyangkal bahwa kamu suka aku menjemputmu setiap hari. 

"Yah, kurasa begitulah caraku memenangkan hatimu." 

Dia mencubit pipiku.  "Yah!" 

"Kau seperti tupai."  Aku hanya tersenyum padanya, meskipun aku tidak ingin menjadi tupai tapi untuknya?  Oke. 

Kami memasuki mobil ku dan siap mengemudi.  "Chaeyoung-ah, bisakah kau mengantarku ke tempat Jennie? Ada yang ingin kukatakan padanya." 

"Tentu."

Dan kami pergi ke gedung Jennie unnie.  Bisa dibilang Lisa sangat beruntung memiliki Jennie, tapi nah Jennie beruntung memiliki Lisa.  Dan aku sangat beruntung dengan Jisoo, duh.

Kami memasuki gedung, kami akan pergi ke lift dengan cepat tetapi seseorang memanggil Jisoo ku. 

"Hai Nona Jisoo!"  Oke, ada apa dengan suaranya?  Ini sangat genit, ugh apakah gadis ini agak menggoda Jisoo?

Dan Jisoo, dia tersenyum lebar padanya, apa-apaan ini?  Aku makan malam jika aku akan mengutuk sekarang. Aku akan tidak bersalah nanti, tapi sialan tidak sekarang! 

"Halo sayang!"  kata Jisoo. 

APA?! 

Apa-apaan bayi?!  Apakah kamu serius? 

Aku melihat gadis itu, dia di meja depan.  Aku selalu melihatnya setiap kali aku pergi ke sini tetapi ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya berbicara, dan aku tidak ingin dia berbicara lagi.

Dan yang gila adalah, Jisoo berjalan ke arahnya, jadi aku tidak punya pilihan selain mengikuti, apa-apaan ini? 

"Bagaimana kabarmu Nona Jisoo?" 

"Aku baik-baik saja sayang."  Aku memutar mataku diam-diam, sekarang mereka menggoda di depanku.  Bisakah Jisoo memikirkanku?  Bisakah dia mengingat bahwa ada seseorang yang sangat mencintainya?  Berengsek.

Aku berubah untuknya dan sekarang dia akan menggoda seseorang di depan wajahku yang cantik?!

"Di mana Jennie? Aku akan berbicara dengannya."  Jisoo dengan lembut berkata, wow.  Dia tidak pernah selembut itu denganku, bahkan di ranjang.

"Oh maaf Nona, tapi CEO sedang bersama sekretarisnya. Saat kami memeriksanya, mereka ada di Busan, kamu bisa berbicara dengannya besok."  Baby berkata, sial. 

Dan sahabatku bersama pacarnya di Busan?  Cuacanya tidak akan baik nanti, jadi aku pikir mereka akan tinggal di rumah ku, jadi itu sebabnya Lisa mendapatkan kunciku ya.

Aku ingat ketika aku dan Jisoo melakukan 'itu', keesokan paginya aku melihat kotak jus di tempat sampah, jus yang horny, mungkin itu sebabnya Jisoo menyerang ku, yah aku menyukainya.  Jadi untuk memberi harga kepada orang lain, aku membeli banyak dan menaruhnya di lemari es.  Aku akan memberitahu Lisa untuk berterima kasih padaku.

Kembali ke jalang.  Aku menatapnya dengan seksama, memindainya seolah-olah dia adalah virus dan kemudian aku melihat name tag-nya yang membuatku kaget. 

'Baby Yang'. 

Ya Tuhan, jadi Baby adalah nama aslinya?  Tunggu apa? 

AKU INGIN BERBICARA DENGAN ORANG TUANYA SEKARANG.

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang