JENNIE POV
Aku terbangun merasa ada sesuatu yang terjadi di bawah sana. Aneh tapi aku menyukainya.
Aku tidur di rumah Lisa dan kami menghabiskan malam dengan sentuhan dan ciuman. Saling menumpahkan rasa senang dan cemburu.
"Hmm.." Aku mengerang, aku tahu itu. Lisa meniduriku di tengah tengah malam.
Dia melebarkan kakiku, aku tidak ingin protes. Aku masih belum memiliki energi yang cukup karena apa yang terjadi sebelumnya.
Dia menggunakan kedua jarinya untuk membuka lipatanku dan dia menghisapku seolah-olah dia tidak melakukannya tadi malam.
" Fu - uck .. Hisap lebih keras Lisa . " Aku terkesiap , ini sangat bagus . Rasa kantukku langsung hilang karena dia.
Untuk waktu yang tidak lama aku mencapai orgasme ke-n ku. Kami bercinta sampai pagi, bagaimana kami bisa pergi ke Busan jika kami berdua sakit?
"Apakah kamu siap?" Lisa terkekeh sambil memelukku.
Aku mendesah di dadanya, merasakan kelelahan di dalam diriku. "Bisakah kita pergi nanti? Aku bahkan tidak bisa bergerak."
Dia kemudian mengubah posisi kami, membuatnya di atasku, lagi.
" Persetan denganmu . " Aku hanya mengumpat karena aku tahu apa yang akan dia lakukan lagi .
-
"Hei, Jennie, kamu baik-baik saja?" Lisa bertanya padaku di tengah jalan. Kami sedang dalam perjalanan ke tujuan kami.
"Apakah aku terlihat baik-baik saja?"
Dia menggelengkan kepalanya. " Tidak . "
" Kalau begitu tidak . "
" Ada apa ? "
Aku memutar bola mataku . " Aku lelah Lisa . "
Aku melihat seringai kecil di wajahnya , pasti dia merayakan di dalam dirinya karena dia tahu bagaimana dia membuatku lelah beberapa jam terakhir ini .
"Berhenti tersenyum seperti orang idiot."
"Bos jalang sudah kembali." Dia menertawakanku yang membuatku semakin kesal.
" Dia tidak pernah menghilang . "
Dia mengencangkan mobilnya sedikit . " Serius aku rindu bekerja padamu . "
" Kamu bisa bekerja untukku lagi jika kamu mau . " Aku menyarankan , semuanya akan lebih baik . Dia adalah salah satu kebutuhan ku, khususnya ketika aku sedang terangsang.
Dia cemberut seperti anak kecil. " Tapi perusahaan kami membutuhkan ku . "
Aku hendak menjawabnya tetapi aku melihat sesuatu yang aneh di belakang kami .
“Mobil hitam itu mengikuti kita.” Kataku yang membuat wanitaku memeriksanya.
" Sungguh ? "
" persetan dengan nyata. "
Tiba - tiba dia berubah menjadi serius . "Siapa itu?"
Aku berhenti sejenak dan berpikir. "Aku juga tidak tahu."
Kami terdiam dan menunggu untuk mengetahui apakah mobil hitam itu benar-benar mengikuti kami.
Lisa mencoba menjauh dari mereka dan membuat mobil itu menyingkir namun kami sudah mengetahuinya, mobil hitam itu memang mengikuti kami.
Kami memutuskan untuk menghentikan mobil, diharapkan mobil juga berhenti. Kami berdua keluar untuk menjangkau mereka, kami mungkin dalam bahaya tetapi kami masih ingin tahu mengapa mereka mengikuti kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN!
FanfictionLalisa manoban berada pada gadis biasa. dia baru saja selesai belajar di Busan, dan untuk kembali ke seoul, dia akan mengejar mimpinya dan memiliki pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rose menemaninya pergi ke pest...