37

223 22 0
                                    

JENNIE POV

Rahangku jatuh.  Seolah seekor lalat akan masuk ke dalam mulutku.  Apakah ini nyata? 

"Jennie?"

"Y-ya." Hanya itu yang bisa kukatakan. 

Aku menatap Lisa dan dia tersenyum padaku.  Jangan bilang dia tahu segalanya? 

"Kami sudah selesai makan. Kami akan membiarkanmu bicara. Ayo pergi." Kata Appa dan semua orang pergi, Lisa dengan cepat membawaku ke kamarku. 

Begitu kami memasuki kamarku, aku langsung memeluknya dan meringkuk di lehernya.  "Hei." Dia terkekeh. 

“Kupikir aku akan kehilanganmu.” Kataku jujur.  Yah itu benar, aku takut dia akan menikah dengan orang lain, seseorang yang bukan aku. 

" Tidak pernah . " Dia mengusap rambutku dengan jari - jarinya .  “Walaupun semua orang menentang kita, aku tidak akan membiarkan itu terjadi.”

“Kau akan berjuang untukku?” tanyaku, mungkin aku terdengar seperti kucing murahan sekarang aku tidak peduli.

"Tentu saja." Aku tersenyum.  Seperti yang aku rasakan jantung kita berdetak dalam ritme yang sama, ini nyata.  Pelacur Jennie Kim sedang jatuh cinta. 

"Maaf jika itu ternyata epik." Dia tertawa dan aku cemberut.  "Sejujurnya aku ingin tersenyum ketika kamu sedang berpidato tadi memberitahu mereka-"

"Yah berhentilah membuatku malu!" kataku dan sedikit meninju dadanya. 

Dia melingkarkan tangannya di pinggangku dan menarikku lebih dekat padanya.  " Oke tunanganku . "

Aku menggigit bibirku , aku akan gila .  " B - bisakah kamu mengatakan itu lagi ? " Ini seperti musik di telingaku . 

" Tunanganku . " Dia mencium keningku .  "Meskipun kita sudah bertunangan, aku akan tetap melamarmu di waktu yang tepat."

Aku tidak bisa menahan perasaanku lagi, aku menangkup pipinya dan membiarkan bibirku menyentuh bibirnya. 

Itu adalah ciuman penuh gairah, penuh cinta.  Aku sudah menunggu kali ini.  Bahwa dia akan menjadi milikku, selamanya.  "

" Halo love bird kami di sini untuk merayakan awal pertunanganmu - HOLY SHIT ! "

Kami berhenti ketika kami mendengar Jisoo , Tuhan mereka ada di sini ?  Dan yang terburuk adalah dia secara mengejutkan membuka pintu dan begitu mereka melihat kami, dia menutupnya lagi! 

"Yah kenapa kalian semua disini?" teriakku dan membukakan pintu untuk mereka. 

Wajah mereka begitu, tak ternilai harganya.  Aku mendengar Lisa terkekeh di belakangku, aku sedikit mencubitnya.  " Aduh . " Dia cemberut . 

" Mereka melihat kita berciuman . " Kataku padanya . 

" Jadi ? " Apa-apaan ini ?  Dia bangga akan hal itu?  "Kamu tunanganku, itu normal." Dia menyeringai. 

"Wow, kamu melakukan percakapan seperti itu di depan kami, halo?" Irene mencoba menarik perhatian kami. 

Aku mengangkat alis pada mereka.  " Apa yang membawamu ke sini ? "

“Kupikir kau sudah bertunangan? Kenapa kau masih seperti itu pada kami? Seharusnya kau manis dan bahagia kan?” protes Jisoo. 

" Duh , karena kita merusak momen mereka ! Soalnya , mereka berciuman . " Rosé tertawa dan semua orang tertawa bersamanya . 

" Bulan madu yang sangat awal . " Kenapa aku punya teman yang menyebalkan ? 

"Ngomong-ngomong kita di sini karena.." Jisoo si penggantung tebing. 

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang