35

239 21 2
                                    

JENNIE POV

Coba tebak?  Baby adalah sekretaris baruku.  Aku tidak tahan lagi, aku tidak ingin bekerja sekarang.  Ini aneh karena aku mencintai perusahaan. 

Hari ini, Lisa akan diperkenalkan dengan dunia bisnis.  Aku sangat bangga padanya karena dia akan menangani sebuah perusahaan juga.  Tapi sayangnya dia tidak akan menjadi sekretarisku lagi, sial. 

" CEO Kim Park Chaeyoung ingin berbicara denganmu . " Baby menyodorkan telepon kepadaku . 

“Chaeng? Kenapa kau menelepon? Dan kau tidak perlu menelepon sekretarisku, kau bisa meneleponku langsung.” Kataku kesal padanya. 

"Aku melakukannya! Aku meneleponmu berkali-kali tetapi kamu tidak menjawab."

Aku memeriksa teleponku dan ya dia benar, aku melewatkan 23 panggilannya.  Aku terlalu tenggelam dalam pemikiran yang berlebihan.  " Maaf aku sibuk , jadi ada apa ? "

" Apakah kamu sudah memeriksa akun media sosialmu ? "

" Apakah terjadi sesuatu ? Aku belum . "

Dia terkesiap dan tertawa.  "Ini bagi kamu untuk mencari tahu."

Dan dia menutup telepon, aku memberikannya kepada sekretaris ku setelah itu. 

Aku bingung tetapi kemudian aku memutuskan untuk memeriksanya.  Mataku terbelalak begitu melihat bahwa aku berkali-kali di-tag ke artikel Lisa, itu perkenalannya tapi sial kenapa mereka menandaiku? 

#CEO's Lover

(A/n: kamu bisa pergi ke 17)

Secara mental aku facepalm, oh astaga.  Bagaimana mereka tahu? 

" Omg aku rasa aku mengenalnya , dia bersama CEO Kim sebelumnya ! "

" Dia gadis misteri kan ? Dia seksi ! "

" Nama kapal mereka adalah Jenlisa dan aku akan berlayar bersama mereka . "

" Segera menjadi CEO , Lalisa Manoban akan melakukannya dengan baik, kurasa."

"Dia gadis misteri apa aku hamil!"

" Aku sudah menginginkannya ! "

" Jenlisa ! "

" Aku tidak bisa melanjutkan , dia benar-benar kekasih CEO "

" Jenlisa pa din mga ulol . "

" Aku melihat  dia berpegangan tangan dengan Nona Kim!"

"Lisa sangat seksi untuk menjadi CEO"

Beberapa komentar membenturkan kepalaku, bagaimana itu bisa terjadi?  Ya ampun . 

Aku menelepon Chaeyoung lagi, aku butuh saran, aku tidak tahu harus berbuat apa. 

" Chaeng . "

" Ya unnie ? Apakah kamu sudah melihatnya ? "

Aku mengangguk meskipun aku hanya berbicara dengannya melalui telepon .  " Ya .

"Jadi bagaimana? Apakah kamu merasa tidak nyaman atau apa? Aku ingat kamu masih tidak berhubungan baik kecuali sesuatu terjadi pada kalian berdua tadi malam?"

Aku terdiam sejenak, haruskah aku memberitahunya?  Ini rumit . 

"Yah unnie, aku tidak akan memaksamu untuk menjawabku tapi aku ingin kalian berdua kembali bersama. Maksudku, tidak ada yang menghalangimu sekarang."

"Terima kasih Chaeyoung, kuharap kita akan melakukannya." Aku berbohong, aku bisa  Jangan katakan padanya tanpa izin Lisa.  Juga kita belum bersama, aku benci perasaan ini. 

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang