Sinar matahari masuk ke dalam rumah Park Chaeyoung, membuat beberapa dari mereka terbangun dari tidurnya, yaitu Lisa, Seulgi, dan Chaeyoung.
" Kami tidak punya apa - apa untuk sarapan . " kata Rosé sambil menangis .
"Kurasa ayo kita beli di luar dan masak." Seulgi bersikeras.
" Baiklah . " Dan ketiganya pergi .
Beberapa menit kemudian Wendy terbangun. Matanya bengkak seperti sial.
" Persetan para gay ini . " Desisnya . " Aku kurang tidur . " Dia menguap mengingat apa yang terjadi semalam . Rumah itu dipenuhi rintihan dan rintihan yang membuatnya terjaga hingga tengah malam.
"Bangkit dan bersinar!" Katanya pada dirinya sendiri sambil membuka jendela rumah. Dia membersihkan beberapa kekacauan sehingga semua akan terlihat baik untuk hari Minggu yang baik di Busan.
Dia tiba-tiba mendengar seorang anak menangis. "
“Bayi yang menangis? Anak siapa itu?” Dia melihat ke jendela dan sepertinya tetangganya jauh dari rumah. " Bagaimana itu bisa terdengar di sini ? "
" Apakah ada anak di dalam rumah ini ? " Dia berkeliaran . "Apakah Jennie punya anak? Apakah Manoban yang membuatnya hamil?"
'Aku seperti orang bodoh. ' Dia berkata pada dirinya sendiri karena dia terus-menerus berbicara sendiri .
Dia membuka pintu dan dia sudah menemukan apa yang dia cari. " Ohhh , jadi kamu bayi yang menangis ya ? Kamu hanya di sini , yah aku tidak tahu . "
Dia perlahan menutup pintu tetapi dia menyadari apa yang baru saja terjadi . "Kenapa kau ada di sini?!" Dia terkesiap. " Ya ampun maafkan aku . Aku seharusnya tidak mengutuk di depanmu . "
" Siapa yang meninggalkanmu di sini ? Ya Tuhan . " Dia berbalik ke dalam tetapi dengan cepat kembali . “Seharusnya aku tidak meninggalkanmu di sini.”
Dia memegang keranjang tempat anak itu berada dan meletakkannya di sofa lebar. Dia berjalan berkeliling bertanya pada dirinya sendiri apa yang harus dilakukan. "
“Huss, berhentilah menangis, ya ampun.” Anak itu masih menangis.
"Park Chaeyoung!" Dia berteriak kepada pemilik rumah tetapi tidak ada jawaban. Teriakan itu semakin keras. "Brengsek!"
Dia naik ke atas dan mengetuk kamar Irene dan Seulgi. " Unnie ? Buka pintunya ! " Dia memutar pintu dan dia melihat Irene dengan tenang berbaring di tempat tidur . "Di mana Seulgi?"
Dia menepuk bahu yang lebih tua. " Unnie , kita punya masalah . " Wendy melihat keluar untuk memeriksa bayinya . " Ada bayi ! "
" Wendy , berhenti bicara aku lelah . " Irene membalikkan tubuhnya .
"APA?" Wendy menghela nafas. “Baiklah, aku mengerti.” Mengingat tadi malam, mungkin sebagian dari erangan itu berasal dari Irene. Dia pergi ke kamar sebelah yaitu kamar Rosé, tapi sayangnya hanya ada Jisoo di sana.
"Jisoo." Panggilnya. "
Jisoo .
" Masih tidak ada jawaban . "
" Jisoo ! "
" Berhenti berteriak , aku tidak tahan , aku sakit ."
Wendy dengan frustrasi berjalan keluar ruangan . "Lain kali aku akan memperingatkan kalian bahwa ketika kita berada di hangout, kita harus bersenang-senang bersama dan tidak berhubungan seks sepanjang malam!" Dia mengerang tetapi tiba-tiba berhenti sebelum dia membuka pintu Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN!
FanfictionLalisa manoban berada pada gadis biasa. dia baru saja selesai belajar di Busan, dan untuk kembali ke seoul, dia akan mengejar mimpinya dan memiliki pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rose menemaninya pergi ke pest...