16

358 29 0
                                    

JISOO POV

Kami tetap diam, mencoba mencari tahu apa yang terjadi di dalam lemari besar itu.

"Kenapa aku tidak bisa mendengar apa-apa? Apa mereka berciuman?" Chaeyoung bertanya pada semua orang.

Aku menatapnya. "Bagaimana jika mereka tidak melakukannya?"

"Bagaimana jika mereka sudah melakukannya?" Dia bertanya kembali.

Mataku terbelalak mendengar jawabannya. "Aku pikir kamu tidak bersalah."

Dia menunjuk dirinya sendiri. "Aku? Tidak bersalah?" Aku mengangguk. "Hanya untuk memperjelas Kim, akulah yang teratas ketika kita melakukannya. Tidak bisakah kamu mengingatnya?" Aku tersipu begitu dia mengatakan itu. Apa-apaan.

"OMG, Jisoo Kim ketahuan!" Seulgi berteriak yang membuat semua orang tertawa.

"Diam! Kalian semua. Bisakah kita fokus pada pasangan di dalam kabinet ini karena mereka masih diam." Aku menjelaskan mencoba untuk menghentikan mereka berbicara tentang 'itu'.

"Aku pikir mereka melakukan LQ lagi."

"Mereka mengabaikan satu sama lain sejak pagi ini."

"Itu karena Taehyung."

Mereka mengoceh, dan aku setuju dengan mereka.

Tapi Chaeyoung menentang kita. "Bagaimana jika mereka berciuman sekarang?"

"Dengar Chaeyoung, mereka punya hubungan tapi mereka suka berdebat bersama kan? Bagaimana jika salah satu dari mereka sekarang sudah putus?" Irene merebahkan dirinya di sofa.

Dia benar. Kami menyaksikan semua pertengkaran, pertengkaran, dan kelucuan mereka, terkadang aku berpikir apakah mereka benar-benar pasangan? Karena mereka ingin saling membunuh saat bertengkar. Tapi nah, mereka berciuman dan bercumbu jadi kurasa itu benar.

Tiba-tiba kami mendengar suara benturan keras di dalam.

"Kotoran." Kami semua mengutuk. "Yah, unnie! Kita harus membuka lemari sekarang! Bagaimana jika kakakku membunuh Lisa?" Dahyun mengguncang bahuku. Wow, dia merawat Lisa dan bukan adiknya.

Chaeyoung menepuk punggungnya. "Berpikir positif Dahyun. Mungkin kakakmu liar jadi dia mengunci Lisa di lengannya dan duduk di pangkuan Lisa."

"Hei Chaeyoung, apa yang kamu katakan pada Dahyun? Dia tidak bersalah." Joy memeluk Dahyun, kdrama apa ini?

*blag!*

"Persetan." Kami semua mengutuk karena kami mendengar gundukan lagi. Jantungku tiba-tiba berdetak lebih cepat.

"Yah! Bagaimana jika mereka benar-benar saling membunuh sekarang?" Irene menangis, "Oh tidak Lisa."

"Bagaimana jika kita melihat Lisa berlumuran darah?" Kata Wendy dengan pusing.

"Mungkin kepalanya berdarah sekarang" Seulgi berakting menangis juga.

Aku menatap Chaeyoung. "Bagaimana kamu akan menjelaskan ini Chaeyoung?" aku bertanya padanya. Tapi Rosé menjadi Rosé, dia santai saja.

"Mungkin." Dia menyesap birnya dan berpikir sejenak. "Mereka mengubah posisi." Sial, aku tersedak untuk kedua kalinya.

Dahyun memegang tanganku. "Unnie, aku takut. Kita harus membuka kabinet sekarang."

Aku bisa merasakan ketulusannya dalam kata-katanya. "Jangan khawatir Dahyun."

Aku mulai membuka kunci lemari. Aku melihat ke arah Chaeyoung tapi dia membalik rambutnya. Dia sangat tidak bermasalah.

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang