20

407 23 2
                                    

JENNIE POV

Kami sekarang berada di rumah Rosé.  Tidak ada yang tinggal di sini karena orang tua berada di Australia.  Aku juga mendengar bahwa Lisa dan Rosé tinggal di sini ketika mereka masih kuliah, mereka benar-benar teman baik. 

Kami memutuskan untuk istirahat dulu sebelum berangkat.  Sejujurnya pikiran bahwa seluruh geng ada di sini bersama kami masih belum terlintas di benak ku.  Jadi aku membaca buku dan berbaring di sofa dan bersantai, sementara semua orang memperbaiki pakaian mereka di kamar mereka. 

Oh, coba tebak?  Aku dan sekretaris ku berada di ruangan yang sama, lucu bukan?  Awalnya aku mengeluh tetapi mereka tidak berani mendengarkan ku, jadi aku tidak punya pilihan. 

Saat membaca, aku tidak menyadari bahwa Lisa sedang mendekati ku dan dia tiba-tiba berada di atas ku.  Memelukku seperti tidak ada hari esok. 

"Apa-apaan Lisa, ada begitu banyak sofa!"  Aku berteriak padanya karena berat badannya dan aku juga sedang membaca. 

"Tidak, kamu lebih lembut. Aku hanya ingin berbaring di sini."  Dia berkata seolah-olah dia adalah anak kecil.  Dia memelukku lebih erat.

Aku memutar mataku.  "Aku sedang membaca Lisa." 

"Kamu bisa membaca sambil aku memelukmu." 

"Argh tidak." 

Dia tersenyum lebar dan menatap mataku.  "Apa?"  Aku bertanya.  Dia tiba-tiba bergerak ke arahku dan memberiku kecupan di bibirku. 

"B-sial, kenapa kau menciumku? Sudah kubilang jangan mencuri ciuman kan?"  Aku membantingnya dengan lembut dengan sebuah buku. 

Dia menciumku lagi yang membuatku terkejut.  "Kata siapa yang baru saja menciumku kemarin." 

Oh tidak, ini tidak baik.  Dia menggodaku?  "Aku hanya mencoba membuatmu diam."

"Begitukah caramu menutup seseorang? Bagaimana dengan malam itu di pondok?"  Dia menyeringai, Tuhan Jennie tidak jatuh ke seringai itu, pikirkan! 

"Aku mabuk, tahu."  Terima penjelasanku jalang atau aku akan memecatmu.

Dia berpura-pura terkejut.  "Oke, bagaimana kalau malam di gubuk?" 

"Aku sakit Lisa."

"Sial kenapa punya banyak alasan? Kamu hanya bisa mengakui bahwa kamu menyukai bibirku."  Aku pikir aku lakukan?  Bercanda, mengapa aku menyukainya?  Duh, aku membencimu sejak awal.

Aku menggelengkan kepala.  "Tidak." 

"Mari kita lihat apakah kamu masih akan merespons.." Dia menatap bibirku.  "Kamu sadar dan sadar sekarang."

Dan dengan itu, dia menciumku yang membuatku lengah.  Aku langsung memejamkan mata saat merasakan bibirnya yang lembut. 

Aku menarik bukuku dan menempel di lehernya. 

Ciuman kami memanas saat aku menanggapi ciumannya.  Aku dibawa pergi olehnya, bagaimana dia bisa melakukan ini padaku? 

Bibir kami berpisah sejenak untuk bernapas tapi dia memegang tengkukku dan menarik untuk ciuman lagi, aku-

"Yah! Mata perawanku!"

Kami segera berhenti ketika kami di sini, inilah yang aku bicarakan, mereka akan mengganggu kami apa pun yang terjadi.

"Berhenti bertingkah tidak bersalah Chaeyoung."  Jisoo memasuki ruang tamu bersama Irene dan yang lainnya.  Lisa menjauh dariku dan berdiri. 

"Maaf untuk pasangan yang mengganggu tapi kita pergi sekarang."  Kata Irene dan semua orang tertawa, inilah alasan kenapa aku tidak ingin mereka bersamaku. 

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang