LISA POV
Ketika kami tiba di kamarnya, masih tidak ada yang berani berbicara, tetapi dia berbalik dan menatapku. Dia membuka mulutnya seperti ingin mengatakan sesuatu tapi dia menutupnya lagi. Aku menatapnya dan dia melakukan hal yang sama.
Aku bergerak selangkah lebih dekat dengannya yang membuatnya mundur selangkah. Aku terus melangkah ke arahnya sampai punggungnya menyentuh pintu.
Dia mengalihkan pandangannya tapi aku menahan tengkuknya untuk membuatnya menatapku lagi. Dan tanpa izin, aku mencium bibirnya dengan keras.
Aku melawan dorongan tadi, bibirnya sangat mengundang. Aku sudah berusaha menahan diri sejak kami berada di pondok sampai kami tiba di sini.
Tapi sekarang, aku tidak bisa mengendalikan diri, mungkin ini karena bir sialan itu. Aku pikir aku sudah minum 6 botol.
Dia menempelkan tangannya ke leherku dan memperdalam ciumannya. Kami mencium, menjilat, dan menghisap bibir satu sama lain.
Dari luar pintu, kami terus berciuman sampai kami masuk ke dalam kamarnya. Aku tidak tahu bagaimana kami melakukannya.
Aku menutup pintu sambil berciuman dan kami tiba di sisi tempat tidurnya. Aku bisa mendengar erangannya yang membuatku merasa lebih panas dari sebelumnya. Kami berhenti dan menghirup udara, tapi tidak lama aku menciumnya lagi.
Kali ini, bukan hanya bibir kami yang bertemu, tapi lidah kami juga. Aku memasuki mulutnya dengan lidahku, dan aku bisa merasakan bir bersama dengan mulut seperti rasa stroberi. Aku tidak tahu apakah aku mabuk dengan alkohol atau hanya karena ciumannya.
Saat sesi ciuman kami semakin lama, panas dalam diriku benar-benar tidak bisa mengendalikan hormonku. Sekarang tangannya berada di dalam bajuku, menjelajahi setiap inci kulitku.
Ketika aku tidak bisa lagi menahannya, aku melepas bajuku dan terus menciumnya. Aku memakai bra olahraga sekarang. Aku membaringkannya di tempat tidur dan ciuman kami memanas. Tangannya bergerak-gerak di punggungku.
Aku tidak tahu berapa lama kami berciuman, tapi tetap saja aku tidak puas. Aku melepas bajunya juga dan sialan dia seksi. Dia memakai bra dan celana pendek sekarang, sial bosku sangat seksi.
Mulutku meninggalkan bibirnya, aku menciumnya di dagu hingga tenggorokannya. Aku mematuk lehernya dan melakukan perjalanan ke daun telinganya, tangannya berada di rambutku sekarang.
Lidahku turun ke tulang selangkanya di mana aku meninggalkan beberapa bekas di sana. Aku menciumnya sampai ke belahan dadanya, lalu ke perutnya. Aku tidak akan bosan menjilati tubuhnya, lalu aku menciumnya lagi.
Aku bisa merasakan keinginannya untuk menciumku lagi, dia menciumku dengan kasar jadi aku membalas ciumannya dengan cara yang sama.
Kemudian, dia berhenti. Aku mengerutkan kening dan melihat wajahnya yang mengantuk. Sialan dia meninggalkanku tergantung?!
Dia tidur tanpa izin, aku tidak percaya ini. Kami hampir sampai, lagi. Aku menghela napas dalam-dalam dan melihat sosoknya yang sempurna lagi. Sial, aku ingin mencicipi setiap inci tubuhnya.
Kapan aku bisa menyentuhmu lagi? Aku harap kamu akan membiarkanku bahkan jika kamu sadar.
Aku tidak punya pilihan selain berbaring di sampingnya. Aku berencana untuk meninggalkan kamarnya tetapi aku tidak tahan karena alkohol, aku sangat mabuk.
Jadi aku memilih untuk tinggal dan memeluknya lalu aku pergi tidur.
JENNIE POV
Aku terbangun dengan sakit kepala, sialan alkohol itu. Tapi itu aneh karena aku merasakan sesuatu di perutku, meskipun kepalaku sakit, aku mencoba untuk memahaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN!
FanfictionLalisa manoban berada pada gadis biasa. dia baru saja selesai belajar di Busan, dan untuk kembali ke seoul, dia akan mengejar mimpinya dan memiliki pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rose menemaninya pergi ke pest...