LISA POV
Teman bosku menyenangkan, mereka akan memperlakukan kamu seperti kamu sudah mengenal satu sama lain untuk waktu yang lama. Aku senang bersama mereka, dan bahkan Chaeyoung. Tapi terkadang aku merasa canggung karena mereka menggodaku dan bos aku.
Sudah larut tapi aku sekarang di sini di pondok, menyukai pemandangan laut dan bulan. Semua orang tertidur selain aku.
Aku sebenarnya tidak tidur karena teman sekamarku adalah Chaeyoung, dia mendengkur sangat keras jadi bagaimana aku bisa tidur?
Rasa birnya membuatku merasa sangat panas sekarang, nah ini agak enak, aku harus membuat diriku tertidur.
Langkahku terhenti saat mendengar langkah kaki. Aku berbalik dan menemukan bos jalangku ada di sana, aku terkejut dan juga dia.
Mungkin dia tidak ingin membuatku merasa sendirian jadi dia duduk bersamaku di pondok ini.
Keheningan memenuhi kami, aku tidak ingin canggung dengannya jadi aku berbicara dulu.
"Kamu mau bos?" Aku menawarkan sebotol dan dia dengan senang hati menerimanya.
"Tidak bisa tidur?" Dia bertanya dan minum dari botol, aku mengangguk.
Dia menghela nafas dan menatapku. "Ngomong-ngomong, aku minta maaf tentang teman-temanku, mereka selalu menggoda kita."
Aku tersenyum, itu benar. Mereka tidak henti-hentinya dalam hal menggoda, mengapa mereka berpikir bahwa bosku dan aku memiliki hubungan? "Tidak apa-apa bos."
"Berhenti memanggilku bos, kita tidak di kantor."
Aku membungkuk. "Kalau begitu bagaimana aku akan memanggilmu?"
"Jennie, panggil saja aku Jennie." Dia menatapku yang membuatku menelan ludah, aku merasa canggung dengan tatapan itu.
"Berhenti menatapku Jennie, aku akan benar-benar berpikir bahwa kamu menyukaiku." Aku menggoda sehingga dia segera mengalihkan pandangannya.
"Maaf, aku tersesat dalam pikiranku." Dia pura-pura batuk. Aku tersenyum lebar padanya. Aku ingat bagaimana dia menatapku, bukan aku tapi perutku.
"Dan apa yang membuatmu berpikir bahwa aku menyukaimu? Aku tidak akan pernah." Dia menjadi jalang lagi.
Aku tertawa. "Apa yang membuatku berpikir? Kamu menatap perutku sebelumnya, kamu menyukaiku, itu tertulis di seluruh wajahmu."
JENNIE POV
Aku menelan ludah oleh kata-katanya. Aku tidak bisa menyangkalnya, aku suka melihat abs-nya. Aku masih bisa mengingat sosoknya yang seksi sekarang.
Alih-alih berbicara, aku minum bir dari botol. Aku bisa merasakan bahwa dia menatapku, sekarang dia ya?
Aku merasa panas sekarang, aku tidak tahu apakah itu karena alkohol atau hanya tatapannya yang intens?
Aku tidak benar-benar tidak berperasaan seperti yang dikatakan teman-temanku, aku selalu memergokinya sedang menatapku di kantor. Terkadang aku bertanya-tanya mengapa dia menatapku.
"Berhenti menatapku Lisa, aku akan benar-benar berpikir bahwa kamu menyukaiku." Kataku menirunya.
Dia tertawa terbahak-bahak, ini pertama kalinya aku melihatnya tertawa seperti ini, dia menggemaskan. "Kau meniruku!"
Dia terlihat lucu ketika dia tertawa, mengapa aku tidak memperhatikan senyumnya?
Awalnya kami melakukan percakapan formal, tentu saja terlalu canggung di sini. Namun seiring berjalannya waktu percakapan kami menjadi ringan dan lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN!
FanfictionLalisa manoban berada pada gadis biasa. dia baru saja selesai belajar di Busan, dan untuk kembali ke seoul, dia akan mengejar mimpinya dan memiliki pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rose menemaninya pergi ke pest...