LISA POV
" Nona Lalisa Manoban ? "
Aku berjalan ke meja depan . " Ya ? "
" Kamu sekarang dapat pergi ke lantai 14 , pintu 15 . Pewawancara menunggu kamu di sana . " Kata wanita itu .
Aku mengangguk . " Terima kasih . "
" Dan oh semoga berhasil . " Dan dia tertawa penuh arti , oke . Itu aneh .
Aku mendengar CEO di sini agak pemarah. Aku pikir aku bisa menanganinya, ngomong- ngomong aku melamar pekerjaan sekretaris. Aku tahu bahwa banyak sekretaris telah mengundurkan diri dan dipecat karena sikap buruknya,aku ingin bertemu dengannya.
Aku ingat tentang Jennie, saudara-saudara ku mengatakan bahwa dia memiliki sikap yang buruk tetapi dia memperlakukan keluarga ku dengan baik. Dia teman keluarga yang hebat. Aku hanya berharap CEO seperti Jennie, aku harap aku bisa membuatnya baik hati.
Saat aku sudah berada di depan pintu, aku mengetuknya pelan. Secara otomatis terbuka jadi aku masuk.
Aku melihat seorang wanita duduk di kursi putar, aku hampir tidak bisa melihat wajahnya karena tertutup oleh laptopnya. Pengusaha wanita ini gila kerja, mengapa aku merasa bahwa aku akan mengalami kesulitan dengannya?
"Apakah kamu pelamar baru?" Dia yang berbicara lebih dulu. Aku takut dengan suaranya, apa dia sedang bad mood atau apa? Tapi tunggu suaranya familiar.
Apakah dia yakin bahwa dia sedang mewawancarai? Laptopnya lebih penting daripada orang di depannya, apaan sih.
Sebelum aku bisa mengatakan sepatah kata pun, dia berbicara lagi.
"Kupikir kamu melamar pekerjaan sekretaris? Kenapa kamu tidak bicara?"
Sial, sikap level 130% terasa. Aku tidak tahu dia seperti ini! Aku tidak ingin melamar lagi!
Aku tidak tahu harus berbuat apa sekarang, aku tidak ingin pergi dari sini.
“Ah..eh..Ah..” Hanya itu yang bisa aku katakan. Astaga ini sangat memalukan.
Aku tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Tanganku gemetar begitu juga lututku.
Aku ingin lari keluar tapi tidak bisa. Dia seperti tuanku dan dia mendisiplinkanku dengan keras.
" Apa kau mempermainkanku ? Berhentilah dengan Ah - eh - ah . "
Astaga sekarang dia marah . Aku mati .
Aku menelan ludah. “aku hanya tidak tahu harus berkata apa, ma'am.”
Aku hampir tidak bisa bicara. Aku ingin meledak sekarang, menjawab semua pertanyaannya. Tapi sebaliknya, aku hanya melihat ke bawah. Kenapa aku takut padanya?
" Siapa namamu ? Dan apa yang membawamu ke sini ? "
Aku akan berbicara tapi dia menutupku .
"Kau tahu? Kau membuang-buang waktuku, lebih baik kau keluar dari ruangan ini. Aku benci berbicara dengan orang bodoh."
Dia membuatku gugup.
Aku menghela nafas dan mengatupkan rahangku. "Pertama dan terpenting, tidak apa-apa membawa ku ke sini karena berada di sini sudah di neraka. Kedua, aku tidak bodoh, aku berpendidikan. Bukan karena kamu kaya kamu bisa menilai ku. Terakhir aku tidak main-main. pada kamu, aku di sini untuk melamar pekerjaan, tetapi mengetahui sikap kamu? Terima kasih tapi tidak, terima kasih.” Kataku dengan percaya diri.
"Kamu-!" Dia berdiri dan menatapku. Mataku terbelalak saat melihat siapa pewawancaranya, matanya juga melebar.
Apa yang dia lakukan di sini?!
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN!
FanfictionLalisa manoban berada pada gadis biasa. dia baru saja selesai belajar di Busan, dan untuk kembali ke seoul, dia akan mengejar mimpinya dan memiliki pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rose menemaninya pergi ke pest...