JISOO POV
"K-kenapa sekretaris Jennie pergi?" Taehyung bertanya. Duh, tidak bisakah kamu merasakannya? Kamu merusak hari kami!
Pelamar Jennie tidak bisa menyadari banyak hal. "Yah, dia punya masalah sejak pagi ini. Maaf soal itu, Jennie tidak ada untuknya." Aku berkata untuk meyakinkannya bahwa tidak ada yang salah.
Aku marah pada Jennie sekarang, dia sangat padat. Mereka menyembunyikan hubungan mereka dan dia hanya membiarkan Taehyung mengadilinya?
"Haruskah kita mengikuti mereka?" Taehyung bertanya dan mulai berjalan tapi Dahyun menghentikannya.
"A-ani, aku tahu Jennie bisa mengatur Lisa unnie. Kita bisa tinggal di sini." Aish pria ini.
"Tapi hari mulai gelap, kita perlu membantu mereka." Ucapnya pada Daehyun. Sial, dia tidak bisa mendapatkan petunjuk?
"Ambil payung dulu sebelum kamu menemukannya." kata Halmeoni. Aku benci ini, kita akan merusak mood mereka!
Tentu saja Lisa cemburu! Untung saja Jennie mengikutinya tapi berpikir bahwa Taehyung akan masuk ke dalam foto itu, sialan aku benci itu. Aku harus melakukan sesuatu.
Jadi kami pergi bersama untuk menemukan Jennie dan Lisa, hari sudah mulai gelap. Meskipun halmeoni mengatakan kita harus membawa payung, aku tidak membawanya. Seiring berjalannya waktu aku merasa kita tidak akan menemukan mereka.
"Teman-teman mari kita berpisah, aku tahu kalian sudah hafal resor. Ayo kita bertemu di sini setelah 5 menit, pergi berpasangan sekarang!" Taehyung berteriak seolah-olah kita adalah marinir AS, apa-apaan ini? Bisakah kita kembali ke resor utama dan menginap di hotel? Pasti Jennie akan menemukan Lisa apapun yang terjadi.
Mereka berpacaran jadi mereka bisa mengatur, kurasa.
Jadi mereka benar-benar berpasangan, Seulgi dengan Irene, Joy dengan Yeri, Nayeon dengan Dahyun dan Wendy dengan Taehyung. Aku menelan ludah saat melihat Chaeyoung di depanku, sial kenapa harus dia?
"Ayo pergi." Kataku dan mulai berjalan, dia hanya mengikutiku.
Sampai sekarang, kita masih belum membicarakan malam itu. Kami hanya berpura-pura bahwa kami baik-baik saja ketika kami bersama teman-teman tetapi sekarang canggung.
Kami hanya berjalan dalam diam dan aku tiba-tiba berhenti karena aku melihat Jennie dan Lisa saling berpelukan.
Aku sangat benar!
"Kenapa kau-" Aku menutup mulut Chaeyoung dan membantunya kembali ke tempat kami berdiri tadi. Kuharap dia tidak melihat keduanya.
Yah aku tidak ingin ada yang merusak momen pasangan jadi aku tidak berhasil mengganggu mereka duh, Jennie adalah sahabatku. Aku tahu apa yang dia suka dan dia tidak ingin diganggu.
Tiba-tiba aku bisa merasakan tetesan air, oh tidak hujan? Ya Tuhan payungnya! Aku lupa membawa satu!
Aku juga merasakan sesuatu yang lembut di tanganku dan itu menarikku. "Ayo kembali ke resor!" Chaeyoung berkata dan terus menyeretku. Tunggu, apa yang dia lakukan? Dia memegang tanganku? Wow tangannya lembut sekali.
Dia tidak membawa payung, jadi aku lari saja bersamanya. Aku menoleh ke belakang dan aku tersenyum ketika melihat Jennie dan Lisa memasuki sebuah gubuk. Aku berharap mereka tidak akan kembali lebih awal! aku gila kan?
"Apakah kamu melihat mereka?" Dia bertanya.
Aku memikirkan sebuah ide. "Tidak."
Kami mendengar guntur dan aku bisa merasakan tangannya mengencang. Dia takut?
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN!
FanfictionLalisa manoban berada pada gadis biasa. dia baru saja selesai belajar di Busan, dan untuk kembali ke seoul, dia akan mengejar mimpinya dan memiliki pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rose menemaninya pergi ke pest...