14

379 35 0
                                    

LISA POV

"Bisakah kamu mengemudi sedikit lebih cepat?" Dia berkata dengan kesal.

Aku memutar mataku. "Bersyukurlah aku mengemudi, aku tidak bisa melakukan itu"

"Kamu mengemudi sangat lambat Lisa!" Jennie mengeluh lagi dan lagi. Ya, itu benar, aku mengemudi sangat lambat sekarang. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengganggu si jalang.

Kami sedang dalam perjalanan ke mal, ingin tahu mengapa? Karena dia akan membeli hadiah ulang tahun yang buruk untuk Teng teng, dia sangat manis kan?

Dan sekarang dia mengeluh bahwa aku lambat ya itu benar! Aku ingin membuatnya marah, setelah apa yang dia lakukan tadi malam? Dia meninggalkan aku tergantung!

"Aku akan memecatmu, aku bersumpah!"

Aku tertawa. "Seolah-olah kamu bisa melakukan itu."

Dia hanya menutup wajahnya sendiri dan mencoba untuk tenang. Sial dia terlihat manis.

Kami memang kembali ke diri kami yang biasa lagi. Saling mengomel seolah tidak terjadi apa-apa di antara kami. Aku kaget karena Jennie tidak bereaksi tentang apa yang terjadi tadi malam, bagaimana dia bisa bersikap natural?

Dan sampai sekarang Teng teng tidak tahu tentang kita. Maksudku tentang hubungan kita, meskipun kita hanya berpura-pura. Yah, kurasa kita hanya perlu berpura-pura di mata teman dan keluarganya, kita tidak harus menjadikan ciuman itu sebagai lelucon.

Saat kami tiba di mal.

"Yah, ini banyak sekali. Apa kau yakin ini semua pemberianmu darinya?" Aku diam-diam memutar mataku. Apa-apaan ini?

Aku memegang seikat kantong kertas yang dia beli, semuanya adalah aksesoris dan pakaian pria. Pasti dia akan memberikan ini pada Teng teng, argh kenapa aku menyebut namanya. Itu membuatku merasa stres.

"Ya, dan oh kita harus pergi ke sana!" Dia menunjuk ke sebuah kios mainan boneka. "Bos, apakah kamu serius?" Aku menyipitkan mata dan hanya melihat dia dengan gembira berjalan menuju kios.

Aku melihat dia mencari stufftoys, jangan bilang dia akan membeli satu untuk Teng teng? Ya Tuhan, aku semakin membencinya sekarang.

Aku hanya mengikutinya sampai dia akhirnya menemukan yang dia suka, monyet.

"Pffft, norak" ucapku.

Tapi sialnya dia mendengarnya jadi dia memelototiku. "Jangan sebut ini norak!" Dia berkata dan berjalan pergi. Mungkin dia pergi ke konter.

Mengapa Teng teng begitu istimewa baginya?

Aku baru saja menghapus pikiran itu dan pergi kepadanya. Dia benar-benar membeli boneka monyet, aku merasa iri. Kami mulai berjalan lagi dan mataku melebar saat dia memasuki ruang kenyamanan. "Haruskah aku ikut denganmu?"

Dia tidak mengatakan apa-apa jadi aku ikut dengannya. Aku menjatuhkan kantong kertas di lantai, akhirnya, aku beristirahat. Dan oh sepertinya hanya kita berdua di sini.

"Ngomong-ngomong, ini untukmu." Dia menyerahkan monyet itu kepadaku, mataku melebar.

"A-apa?" Apakah telingaku mendengarnya dengan benar?

Dia memutar matanya dan menghentakkan kakinya. "Aku bilang itu untukmu, argh."

Aku tersenyum dan mengambil monyet itu. Apa-apaan? Amu menemukan ini klise pada awalnya tetapi mengapa aku merasa menyukainya?

"Apa? Kamu tidak akan mengatakan apa-apa?" Dia berkata dengan kesal yang membuatnya lebih imut. "Kau tidak menyukainya? Kembalikan itu. Aku hanya akan memberikannya pada Taehyung-"

BUSAN!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang