LISA POV
Aku keluar dari kamarku karena aku akan bekerja, seperti yang diharapkan, Chaeyoung ada di ruang tamu. Aku bersumpah dia menjadi menyeramkan, dia membaca Alkitab lagi.
"Yah, kenapa kamu terjebak di sini? Kamu harus pergi dengan Jisoo." Aku berbicara dengannya.
"Dia sedang bekerja, kau tahu, aku tidak ingin mengganggunya." Dia mengesampingkan Alkitab. "Berhenti bicara padaku dan pergi saja ke pacarmu."
Aku tertawa. "Jangan khawatir, Yesus mencintaimu."
Aku segera keluar tapi kemudian aku mendengarnya berteriak, "Jisoo mencintaiku? Benarkah Lalisa?!"
Aku hanya menggelengkan kepala dan meninggalkan rumah. Sebelum aku pergi ke kantor aku mampir di toko bunga, aku berharap dia akan menyukai ini.
Untung aku tidak ketahuan membawa karangan bunga, jangan khawatir, ini mawar tidak seperti bunga yang diberikan oleh Teng teng, kau tahu yang ada di pemakaman.
Ngomong-ngomong, di mana pria itu? Kuharap dia tidak kembali ke cerita kita.
"Lisa!" Seseorang menarik perhatianku dan itu adalah Baby, tersenyum lebar padaku. Segera berjalan ke arahnya. "Selamat pagi."
"Bisakah aku mendapatkan jadwal CEO hari ini?" Aku bertanya.
Dia menggelengkan kepala. "Dia tidak punya janji untuk saat ini, dia hanya akan menandatangani beberapa dokumen."
Aku mengangguk, baguslah kalau begitu. Aku bisa bersamanya dengan bebas. "Terima kasih baby." Argh, aku hanya benci namanya.
"Sama-sama." Dia berkata, genit. Aku mengangkat alis padanya, apa dia baik-baik saja?
Jika Jennie ada di sini pasti dia akan marah! Oh sial.
Ngomong-ngomong tentang apa yang terjadi kemarin, kami sebenarnya tidak melakukan apa-apa setelah itu. Itu menjadi canggung dan memalukan. Aku tidak tahu kenapa, tapi sekarang aku akan bergerak. Ini dia cangkul!
Aku masuk ke kantor dan seperti biasa dia mengerjakan kertas-kertasnya, menandatanganinya satu per satu. Aku sebenarnya benci memikirkan dia akan pergi bekerja, dia baru saja demam.
Aku tahu dia memperhatikanku tapi dia tidak repot-repot menyapaku karena dia sibuk, ketika dia hampir selesai dengan kertasnya, aku meletakkan buket di sisi mejanya.
Dia tiba-tiba berhenti menandatangani. Aku tidak bisa melihat wajahnya tapi aku tahu dia tersenyum, itu membuat hatiku berdebar.
"Apa ini?" Dia terkekeh pelan, oh Tuhan kenapa dia begitu cantik? "Apakah kamu akan membuat hal-hal buruk denganku lagi?"
Aku menggelengkan kepalaku. "Kita akan membuat hal-hal buruk itu menjadi nyata."
"A-apa?"
Aku mengedipkan mata padanya. Aku memegang tangannya dan membantunya berdiri. Dan begitu dia melakukan itu, aku menariknya ke luar kantor.
"Yah, kenapa kamu menyeretku? Aku baru saja menyelesaikan pekerjaanku, bukankah aku ada jadwal hari ini?" Aku tahu dia akan mengeluh.
Kami berhenti berjalan tapi aku masih memegang tangannya. "Aku sekretarismu dan kamu tidak punya janji sekarang bos. Jadi aku bisa memiliki kamu untuk hari itu." Kataku dan menyeretnya lagi.
"Yah! Kenapa kamu masih menyeretku? Aku masih seorang Kim!"
Aku tertawa. "Segera menjadi Manoban."
Dan dengan itu, dia tersipu. Itu bagus, itulah yang ingin aku saksikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUSAN!
FanfictionLalisa manoban berada pada gadis biasa. dia baru saja selesai belajar di Busan, dan untuk kembali ke seoul, dia akan mengejar mimpinya dan memiliki pekerjaan yang layak di sana. Sebelum dia meninggalkan Busan, temannya Rose menemaninya pergi ke pest...