"jadi begini misi anda adalah membuat pandangan orang-orang mengenai viona berubah dan anda juga harus menarik perhatian sang pemeran utama atau ravael bahkan sampai menggendong anda, kalau bisa" jelas sang sistem.
"apa hadiahnya jika aku berhasil" tanya ara yang tertarik dengan hal tersebut.
"anda akan mendapatkan kotak misteri yang berisi barang berguna untuk masa depan anda juga kecantikan anda yang akan bertambah 10% begitu pula dengan daya tarik anda, dan anda akan mendapatkan point sebesar 10.000 dan tabungan sebanyak 100.000.000 rupiah" jelas sang sistem.
"kenapa hadiahnya banyak sekali" tanya ara yang penasaran.
"itu karena misi ini termasuk misi yang sulit, karena citra viona di sekolah termasuk murid yang polos dan juga ravael yang terkenal dingin dan acuh dengan sekitar mungkin sangat sulit bagi anda untuk menarik perhatiannya, juga jika anda gagal menjalankan misi ini seluruh yang anda dapatkan selama ini akan menghilang bahkan peran anda pun akan hilang" jelas sistem tersebut sambil memberitahukan resikonya.
"baiklah aku terima" ucap ara.
Nah kalian pasti tau kan kelanjutannya gimana.
*flashback of *
"selamat nona, anda telah menyelesaikan misi terakhir anda, apakah anda ingin melihat pencapaian anda sekarang" tanya sang sistem.
"baiklah"
"tunggu sebentar nona...
*Memproses data*
Ting....
Identitas
Nama arabella lucifer adijaya
Umur 16 tahun
Kecantikan 70%
Daya tarik 60%
Kesehatan 15%
Kepintaran 99%
Bakat
Multitalenta
Poin tak terbatas
Tabungan tidak terhingga
Hadiah
Kotak misteri
Mobil keluaran terbaru
Mansion
Dan masih banyak lagi.Itu merupakan pencapaian anda nona" jelas sang sistem.
Setelah hal tersebut ara merasa lebih fresh, wangi dan pipinya menjadi lebih empuk.
*mirip ikan yang siap di bakar, canda*
"apakah kau tak punya nama sistem, kita sudah lama bersama tapi kau tak pernah menyebut namamu" tanya ara yang penasaran.
Dengan muka yang memerah sang sistem pun menjawab.
"saya tak punya nama nona" ucap sang sistem sambil menutup mukanya yang memerah.
*PERTANYAAN GW CUMAN GINI BOS, ITU CARA NUTUPNYA GIMANA*
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN, i like it (Selesai)
Fantasy"NYATANYA SEMUANYA HANYA KIASAN" Someone....... lanjut baca aja maaf jika ada typo, jangan lupa vote dan komen ya semoga suka. Start: 20 oktober 2021 Finish: 15 november 2021