32

6.7K 487 161
                                    

Berita kecelakaan kemarin seakan hanya di anggap angin lalu oleh masyarakat luar, memang beberapa waktu setelah kejadian itu banyak yang membicarakannya, namun itu tak berlangsung lama.

Berita itu digantikan dengan video penyiksaan alexa dkk beserta kondisi akhir mereka sebelum di bakar, membuat guncangan besar terjadi di keluarga mereka masing-masing.

Saham perusahaan yang sudah hampir stabil, kini kembali merosot bahkan sangat drastis, banyak orang yang takut jika berhubungan dengan keluarga itu akan berakhir malaikat mendatangi mereka.

Akibatnya kondisi mental keluarga mereka terguncang, bahkan orang tua mereka menjadi gila dan memutuskan untuk bunuh diri di ikuti anak mereka yang lain, sebab mereka tidak sanggup untuk hidup miskin.

"ahh, indahnya karma" ucap ara saat melihat berita yang sedang viral tersebut.

"mereka hanya menuai apa yang pernah mereka tanam sayang" ucap mommy ara yang duduk di sebelahnya, sambil mengusap lembut kepala sang anak tercinta.

"gimana keadaan mereka sayang" tanya mommy ara.

"belum ada perkembangan mom" lirih ara sambil berusaha menghalau air mata yang akan turun.

"yaudah, nggak usah sedih ya sayang, mending kita berdoa aja untuk kesembuhan mereka" ucap mommy ara yang di balas anggukan oleh ara.

Sejak video kematian alexa dkk, banyak orang yang hilang arah, contohnya kevlar yang memilih untuk bunuh diri karena bagaimanapun kelakuan neta dia tetap menjadi pemilik tahta terbesar di hatinya, dia juga menyalahkan dirinya sendiri karena gagal menjaga neta hingga akhir hayatnya.

Andaikan malam itu tidak terjadi mungkin mereka masih bersama hingga sekarang, dan tidak perlu ada yang di sesalkan.

Sedangkan ravael dirinya ketahuan selingkuh bahkan sudah menjalani hubungan suami istri dengan wanita lain, andaikan malam itu ara tidak keluar bersama devan mungkin dirinya tidak akan punya alasan untuk putus dengan ravael.

Menyesal, ohh tentu saja tidak, penyesalan hanya di rasakan oleh ravael saat tau bahwa wanita yang dia ajak bercinta ternyata hanya ingin kekayaannya saja, dan dengan gobloknya ravael menyerahkan semua yang dia miliki hanya untuk wanita itu, bahkan dirinya rela membunuh kedua orang tuanya hanya karena menentang hubungan mereka berdua.

Ravael yang tidak sanggup menanggung senua penderitaan itu apalagi keburukan yang dulu dia lakukan sudah terbongkar, dimana dia yang menjadi dalang di balik kematian keluarga ara, membuatnya mendapatkan cacian dari semua orang hingga akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

Akhir yang tragis untuk sang antagonis bukan, lalu bagaimana akhir kisah perempuan tangguh seperti ara, apakah akan sad ending atau happy ending, siapa yang akan menjadi pendamping ara apakah devan, arga, argi atau ucup ataimu mungkin akan ada pemeran baru yang akan menggantikan pemeran utama, penasaran ikuti terus kisahnya.

........................

Saat ini ara sedang bersama devan di dalam mobil yang melaju membelah jalanan yang kelihatan sepi dengan kecepatan yang bisa di bilang cepat.

Mereka baru pulang dari menjenguk seseorang di rumah sakit di tengah hutan, mata sembab dan hidung yang memerah di muka ara pertanda kesedihan yang amat mendalam di rasakan oleh ara.

"mereka bakalan bangun kan" tanya ara sambil menatap ke depan.

"tenang aja mereka pasti selamat kok" ucap devan sambil menatap ara.

"nggak usah natap gw, perhatiin aja jalanan di depan gw nggak mau mati muda" ketus ara, pasalnya dengan kecepatan mobil seperti ini salah sedikit nyawa taruhannya.

FIGURAN, i like it (Selesai) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang