13. Pengumuman Mading

3.3K 149 1
                                    

Kabarin kalau ada typo

===°^°===

Sudah 2 Minggu pernikahan mereka, dan sejauh ini baik baik saja. Walaupun sesekali jessika membuli Agatha lagi. Tapi sudah satu Minggu ini Agatha selalu turun di halte karena tak ingin dibully.

Saka pun mengiyakan supaya Agatha tak lagi dibully yg penting ia harus melihat Agatha sudah masuk sekolah terlebih dahulu.

"Tha...!! Kantin yok" ucap Nara.

"Kuy lah" ucap Agatha.

Akhirnya Agatha Mey dan Nara pergi ke kantin. Tapi saat mereka melewati Mading. Semua orang berkumpul disana.

"Eh...ada apaan sih, berkerumun gitu" ucap Mey.

"Samperin ajh kalau mau tahu" ucap Nara.

Agatha dan kedua sahabatnya langsung menghampiri Mading tersebut.

"Permisi kita mau lihat juga" ucap Agatha sopan. Yg sudah mengetahui pengumuman pun langsung mundur membiarkan yg lain melihat.

Pengumuman khusu kelas XII

Bagi kalian yg merasa kelas XI, dimulai dari Minggu sekarang, olahraga tak lagi dipimpin oleh pak Bayu.
Mulai Minggu sekarang yg akan melatih dalam bidang olahraga adalah kelas XII yg terpilih.

Orang yg terpilih antara lain.

1.Aksaka
2.Jessika
3.Fadli
4. Dhea
5.Reza
6.Selin
7.Derian
8. Fajar
9. Amanda
10. Teressa

Itu adalah nama yg akan menjadi guru olahraga. Semua kegiatan yg terjadi saat olah raga tergantung oleh mereka ber-10.

Kurang lebih seperti itu pengumuman yg terpampang disana.

"Wih...nenek lampir termasuk tha" ucap Nara.

"Hati hati ajh Lo" ucap Mey.

"Tenang ajh...lagian kelas kita juga udah melaksanakan olahraga pas lusa kemarin. Berarti tinggal nunggu bulan depan. Masih lama gw ketemu dia" ucap Agatha.

"Tapi suami Lo jadi pelatihnya lho" ucap Nara.

"Yaudah...gak papah lah" ucap Agatha.

"Lo gak takut si nenek lampir deketin suami Lo dengan alasan jadi pelatih olahraga?" Tanya Mey.

Agatha menimbang ucapan Mey tadi. Ada benarnya juga omongan Mey . Tapi ia yakin suaminya pasti tak akan tergoda.

"Udah lah...jangan dipikirin" ucap Agatha.

Mereka pun pergi meninggalkan Mading untuk ke kantin.

~~~°^°~~~

"Mmm...Enak banget" ucap Nara.

"Serah Lo ajh mau ngomong apa" ucap Mey. Tiba tiba...

Byur...

Segelas minuman tumpah di rok Agatha.

"Ups...sorry gw gak sengaja" ucap seseorang sambil terkekeh diiringi oleh dua temannya yg juga tertawa.

You And Me [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang