41. Antara Fadli dan Mey...!!

1.2K 64 1
                                    

Kabarin kalau ada typo... Bertebaran banget...

"Gw bakal tanggung jawab" ucap Fadli.

Mey langsung menatap Fadli.

"Tanggung jawab?" Ucap Mey sambil terkekeh kecil. Terkekeh namun menyiratkan kesedihan.

Kini air mata Mey sudah jatuh.

"Lo mudah untuk tanggung jawab. Tapi gw? Gw yg nanggung perbuatan Lo. Gw harus putus sekolah setelah nikah? Bahkan gw belum banggain orang tua gw." Ucap Mey menangis

Fadli menunduk. Ia sangat menyesal.

"Gw minta maaf. Hanya dengan tanggung jawab, gw bisa nebus kesalahan gw" ucap Fadli.

"GW GAK BUTUH MAAF LO. GW BENCI SAMA LO" Teriak Mey sambil menangis kencang.

Suara teriakan Mey bahkan terdengar sampai ke ruang makan.

Agatha langsung melirik saka. Mereka pun berjalan menuju taman belakang.

Betapa terkejutnya Agatha melihat Mey yg sudah basah dengan air mata dan hidung yg memerah.

"Ya ampun... Mey Lo kenapa?" Tanya Agatha

Agatha langsung memeluk Mey.

"Eh... Pantan babi. Lo apain sahabat gw?" Tanya Nara yg sudah marah.

"Gw cuma minta maaf" ucap Fadli.

Namun ketika Fadli mengucapkan itu, Mey semakin menangis

"Jujur... Lo apain Mey?" Tanya saka datar.

Fadli diam.

"Fad...Lo apain Mey?" Tanya saja yg sudah geram.

"G-gw...!"

Flashback...

Fadli... Lelaki yg saat ini sedang ada dibar, kini tengah mabuk... Bahkan ia sudah minum hampir 5 botol.

"Gw pulang" ucap Fadli yg mabuk laku menaruh uang merah berlembar-lembar.

"Eh... Bro...!! Lo lagi mabuk" ucap seorang cowok yg menjaga kasir.

Fadli tak mendengarkan. Ia terus berjalan. Pikirannya kacau sekarang.

Keluarganya yg hancur membuatnya seperti ini.

Masalah di dalam keluarganya, membuat Fadli sesak . Dan melampiaskan nya ke minuman.

Ia terus berjalan... Menuju hotel yg sudah ia pesan.

Hingga Ia tak sengaja masuk , ke kamar yg salah.

Dan di lain sisi... Ada seorang gadis yg sedang berkutat di meja belajar.

Dia adalah Mey... Wanita itu kini sedang menginap di hotel karena Rumah yg ia tempati akan direnovasi .
Jadi ayah dan ibunya menyuruh Mey untuk menginap di hotel.

Tiba tiba saja pintu kamar Mey dibuka oleh seseorang.

Mey menoleh... Dan betapa kagetnya ia menemukan Fadli yg sudah dalam keadaan mabuk.

"Fad... Lo gak PPh?" Tanya Mey

"Gw gak baik" ucap Fadli melantur.

Bahkan saat Fadli berbicara...bau alkohol sangat tercium, membuat Mey mual.

Fadli menatap Mey, membuat Mey heran. Tiba tiba saja Fadli mengunci pintu. Membuat Mey terkejut.

"Fad... Lo kenapa?" Tanya Mey was was

You And Me [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang