Kabarin kalau ada typo...
Soalnya typo bertebaran disini.Saat menunggu satu notifikasi di hp masuk... Dan...
Agatha pun membuka notifikasi tersebut.
Dan lagi lagi. Dari no tak dikenal itu.
0812xxxxxxxx
Send a picture
Lo liat...pacar Lo lagi berduaan sama cewek. Pake peluk peluk segala lagi.
Ting...
0812xxxxxxxx
Kalau Lo gak percaya sama foto itu. Sekarang Lo ke rooftop
Membaca pesan itu. Agatha segera berlari menuju ke rooftop.
"Kalo sampe ini bener. Aku gak mau maafin kamu" gumam Agatha sambil berlari.
Agatha po'v
Aku terus berlari, apakah benar? Saka berpelukan dengan cewek lain?
Rasanya gk percaya. Tapi kenapa gw gak tenang gini.
Saat sampai di rooftop..
Astaga...
"Dia memang sedang berpelukan?" Gumam ku tak percaya.
Satu tetes air mata jatuh. Astaga...padahal aku sudah menahannya mati matian. Tapi kenapa jatuh...
"Sama Jessika?" Aku bingung...kenapa Jessika. Bukannya saka menolaknya?
Aku pun tersenyum kecut.
"Bego banget Lo Agatha. Saka gak mungkin suka sama Lo. " Gumam gw.
Rasanya kayak...dada gw pengen meledak ajh. Sakit banget...
"Awh..." Gw reflek memegang kepala gw. Tiba tiba kepala gw sakit. Tapi hal itu gak bikin mereka berdua melepaskan pelukannya.
Dan...
Prang...
Gw gak sengaja nyenggol tempat sampah yg ada di sisi kaki gw. Hal itu membuat Jessika dan saka menoleh.
Mereka pasti terkejut...
Author po'v
Setelah mengabari bahwa saka ada urusan sebentar. Saka langsung ke rooftop sekolah. Entah ada apa disana sehingga saka lebih mementingkan pergi ke rooftop daripada pulang bersama Agatha.
Setelah datang ke rooftop ia langsung berbicara.
"Mau Lo apalagi sih?" Tanya saka.
"Tenang. Aku cuma mau minta maaf sama kamu kok. Aku sadar kalau aku terobsesi sama kamu. Bukan cinta" ucap gadis itu.
"Lo berusaha jebak gw kan?" Tanya saka.
"Nggak kok. Gw tulus minta maaf" ucap gadis tersebut.
"Syukur deh kalau Lo udah insaf. Gw gak mau Lo terus terusan bully Agatha karena Deket sama gw. Dan satu lagi Jessika,kalau Lo gak mau gw benci sama Lo, Lo jangan lagi ngebully orang lain" ucap saka.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me [SUDAH TERBIT]
Novela JuvenilSUDAH TAMAT...!!! Sudah ada dalam versi Buku.... DM author ajh kalau minat Atau langsung bisa cek di instagramnya @Lintang_semesta_publisher Sebelum baca follow dulu oke...!!!!!!!😊 dilihat dulu Deskripsi nya "...ayah sama om Aryo sepakat buat jodo...