20. Sakit

3K 97 3
                                    


Kabarin kalau dan typo...soalnya typo bertebaran disini.

3 bulan kemudian...

"Kamu yakin mau sekolah?" Tanya saka.

"Iya...lagian seminggu ini aku udah 2 kali izin gara² sakit" ucap Agatha.

"Tapi kamu masih pucet lho" balas saka.

"Udah gak papah...kita kesekolah ya naik motor ajh ya?" Pinta agatha.

"Nggak. Yang ada kamu masuk angin" ucap saka.

"Ih...kalau di mobil pengap. Mending dimotori adem." Balas Agatha.

"Yaudah deh...kita naik motor." Putus saka.

Sudah seminggu ini Agatha sering merasa sakit kepala dan juga tak enak perut.

Dan sudah 2 kali ia izin ke guru bahwa ia sakit dan tak masuk sekolah.

Tapi sekarang ia memaksa untuk sekolah. Padahal dilihat dari penampilannya saja sudah bisa ketebak bahwa Agatha sedang sakit. Ditambah dengan bibir picture dan tubuh yg tak bertenaga.

###

Saat sampai disekolah ia langsung bertemu dengan kedua temannya.

"Eh kok Lo masuk sekolah sih? Keliatannya masih sakit" ucap Mey.

"Gw gak PPh kali. Gak usah khawatir" ucap Agatha.

Tiba tiba ada suara dering hp. Bukan berasal darinya,tapi dari hp saka.

"Bentar..!!" Ucap saka.

"Hallo..!!

"..."

"Gw kesana" ucap saka lalu mematikan hp nya.

Kamu ke kelas duluan. Aku ada urusan sama yg lain.

Agatha pun mengangguk sambil tersenyum.

"Aneh banget kak saka" ucap Nara.

"Bisa gak...Lo kalo mau pake kak, ya pake kak. Kadang kak saka, kadang saka. Aneh Lo" ucap Agatha.

"Gak PPh kali tha" ucap Nara.

"Yaudah ayo kekelas" ucap Mey.

Mereka pun pergi kekelas.

##

Dan disinilah saka. Berada dirooftop sekolah.

"LO apapaan sih" ucap saka.

"Lo pikir dengan ngelakuin ini. Gw bakal mau sama Lo?" Ucap saka kembali.

"Gw cinta sama Lo ka. Tapi kenapa Lo gak pernah ngelirik gw. Orang tua kita ajh Deket" ucap gadis itu.

"Jes...gw gak mau dan gw gak cinta sama Lo. Gw udah punya Agatha. Dan Lo gak bisa maksa gw" ucap saka.

"Tapi kenapa Lo milih cewek murahan itu daripada gw" jerit Jessika.

"Ini yg gw gak suka. Lo selalu memaksakan kehendak Lo sendiri. Lo itu cuma terobsesi , bukan cinta. Dann Lo bilang apa tadi? Agatha murahan? Li yg murahan" jawab saka.

"Udah tahu gw gak mau. Masih ajh Lo ngejar gw. Pakek ngelarang orang yg lagi Deket sama gw lagi" lanjut saka.

"Gw ngelakuin itu karena gw sayang sama Lo." Ucap Jessika. Air matanya sudah membanjiri pipinya sekarang.

"Lo terobsesi. Bukan cinta" desis saka.

"Kalau Lo gak mau sama gw, gw bakal.loncat dari sini" ancam Jessika.

"Silahkan. Gak ada ruginya juga buat gw. Li yg ngerasain sakit bukan gw" ucap saka enteng.

" Pakek gak ngerayu segala lagi. Gw kan cuma ngancem doang. Ya kali gw bikin Agatha dan saka hidup bahagia"  batin Jessika.

You And Me [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang