Dery sampai di depan mansion nya lalu terlihat dia telah di tunggu oleh johnten sedangkan jisung terlihat tidak ingin ikut campur dan masuk kedalam kamarnya.
Derypun dengan susah payah menelan ludahnya lalu diapun mendekat pada ayah dan ibunya itu. Ditambah lagi wajah ibunya sangat tidak bersahabat saat ini.
"Ada apa mommy? Daddy?" Ucap Dery.
"Duduklah." Ucap Johnny dan derypun langsung duduk di hadapan kedua orangtuanya itu.
"Ada apa ini sebenarnya ini mommy? Daddy?" Ucap Dery semakin bingung.
"Sudah cukup Dery. Kau harus segera mengingat Nakamoto De Jun. Sesegera mungkin." Ucap ten tanpa basa-basi terlebih dahulu.
"Tapi kenapa mommy? Aku sama sekali tidak mengerti hal ini? Kalau ini hanya mengenai kami berteman saat kecil ini sangat berlebihan sekali mom." Ucap Dery tidak terima.
"Mommy sangat tau perasaanmu itu Dery. Dan kau tidak pernah mencintai kekasihmu itu. Kau hanya mengagumi nya saja." Ucap ten.
"Mommy. Berhenti mengatakan hal ini. Juga berhenti mengatakan hal buruk mengenai kekasihku itu mom." Ucap Dery lalu diapun pergi menuju kamarnya.
"Tenang ten. Kau tau sendiri betapa kelas kepalanya anak kita itu. jadi, jangan membuat suasana semakin keruh sayang." Ucap Johnny sembari mengelus bahu istrinya itu.
"Bukan itu masalahnya Hyung. Bagaimana cara kita mengatakan pafa yuta Hyung dan winwin mengenai hal ini nantinya? Aku benar-benar tidak habis pikir tentangnya itu." Ucap ten menyandarkan kepalanya pada bahu sang suami.
"Kau tenang saja. Kita bisa memberitahu mereka berdua baik-baik. Aku sangat mengenal yuta, dia bukan pria jahat." Ucap Johnny mengelus kepala istrinya itu.
"Semoga saja dia segera mengingatnya." Ucap ten penuh harap.
At. Mansion yuwin.
Renjun pulang dan melihat winwin tengah menonton televisi dengan yuta, ada Yuto juga disana. Lalu diapun menyempil diantara yuwin lalu memeluk winwin dengan sangat erat dan menyandarkan kepalanya di bahu sang ibu.
"Kenapa injunie sayang? Setelah pulang jalan-jalan kenapa wajahmu sangat kusut begitu?" Ucap winwin bingung sembari mengelus kepala renjun sedangkan yuta hanya diam saja karena kalau sudah Renjun, maka dia tidak akan bisa bermanja-manja lagi dengan winwin. Dan itu merupakan kesenangan bagi Yuto melihat hyungnya cemberut sampai renjun setidaknya meninggalkan winwin ntah itu ke kamar atau kemanapun.
"Mama. Tadi, Kun ge menghubungiku, tapi sepertinya Kun ge sedang menyembunyikan sesuatu Mama." Ucap renjun.
"Tidak sayang. Dia hanya merindukan kita saja." Ucap winwin tersenyum.
"Mama, aku tidak akan tenang sampai Kun ge benar-benar menikah dan bahagia. Dan aku akan pastikan tetap berada disini sampai Kun ge menikah." Ucap renjun dengan sangat yakin.
"Hmm. Tentu saja sayang." Ucap winwin tersenyum..
"Dimana dua adikku yang lainnya ma?" Ucap renjun bingung.
"Mereka berdua mengantuk dan memutuskan untuk tidur di kamarmu." Ucap winwin.
"Aaa, biarkan saja kalau begitu. Lalu, dimana Samuel onichan dan dejun ge?" Ucap renjun bingung.
"Mereka pergi jalan-jalan sebentar Hoshi." Ucap Yuto.
"Aaaa, baguslah. Setidaknya dejun ge akan sangat senang setelah kembali nantinya." Ucap renjun tersenyum dengan sangat manis hingga puppy eyesnya terbentuk sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Into Your World (jaemren)END!
FanfictionStatus book: Start: 16 Oktober 2021 End: 31 Mei 2023 mpreg! jaemren area! bxb homopobic boyslove main cast: jaemren slight:nohyuck,kunyang and chenji other:nct couple