14

2.5K 191 4
                                    


Disini sekarang renjun, Haechan dan Yangyang. Baru saja sampai di universitas diantarkan oleh kun yang juga ikut turun dan membuat banyak mahasiswa-mahasiswi melihat kearah mereka karena ketampanan seorang Nakamoto Kun.

"Nanti saat kalian telah selesai langsung kabarin Kun ge aja, atau injunie kau bisa mengabari Lucas ge dan Samuel oniichan. Mengerti?"

"Baik Gege."

"Makasih ya Gege karena sudah mengantarkan kami, kalau saja mobil Haechan tidak mogok pasti gege tidak akan repot sama sekali." Ucap Yangyang.

"Tidak masalah. Kalian tidak mungkin merepotkan Gege. Apa lagi injunie." Ucap Kun tersenyum sembari mengelus kepala renjun.

"Makasih Kun ge." Ucap Haechan tersenyum.

"Hmm. Kau tenang saja, mobilmu akan diurus oleh Lucas nantinya." Ucap Kun tersenyum.

"Makasih ge." Ucap Haechan tersenyum.

"Yasudah Kun ge pergi dulu." Ucap Kun lalu masuk kedalam mobilnya kembali dan pergi meninggalkan universitas itu. Lalu ketiga sahabat itupun masuk kedalam universitas itu.  Mereka langsung menuju ke kantin karena kelas mereka baru saja akan mulai satu jam lagi.

Saat memasuki kantin, Haechan dan Yangyang melihat geng jaemin hingga mereka kembali berwajah datar sedangkan renjun tidak terlalu perduli bahkan tidak menyadari kalau jaemin menatapnya sejak masuk ke kantin.

"Haechan, renjun. Yangyang! Disini!" Ucap Seungmin melambai. Lalu ketiganya langsung menghampiri meja yang diisi oleh Seungmin, Felix, daehwi, dan baejin.

"Kenapa kau meminta kami untuk datang lebih cepat Haechan?" Ucap daehwi.

"Ini mengenai hyungku. Kalian semua taukan kalau Dery Hyung berkencan dengan junior kita Kim ji in itu? Kalian juga tau kalau dia itu jalang kan? Aku tidak ingin hyungku bersama dengannya. Ditambah lagi, dulu sekali hyungku telah berjanji dan mengikat Gege renjun yang hanya boleh menikah dengannya." Ucap Haechan.

"Benarkah? Dery Hyung telah mengikat gegenya renjun?" Ucap daehwi kaget. Dan renjun hanya menganggukkan kepalanya.

"Jadi? Dia melupakannya?" Ucap Seungmin.

"Hmm. Dia melakukan gegeku. Aku hanya tidak ingin pada akhirnya keluargaku dan Haechan saling membenci. Itu sangat tidak adil." Ucap renjun apa adanya.

"Hmm. Persahabatan keluarga kami tidak boleh hancur." Ucap Yangyang.

"Tapi, sebelum semuanya. Siapa saja yang bersahabat dengan keluarga kalian bertiga?" Ucap Felix.

"Satu lagi adalah keluarga Jung." Ucap Yangyang datar.

"Maksudmu? Sih kembar jung jeno dan Jung Jaemin?" Ucap baejin dan tiga orang itu serentak menganggukkan kepalanya.







Sedangkan dimeja geng jaemin, mereka hanya menatap para uke itu.

"Jaemin? Kau sudah mencoba meminta tolong pada renjun?" Ucap Hyunjin.

"Aku belum sempat berbicara dengannya sama sekali " Ucap jaemin datar.

"Wae? Apa kau ingin aku putus dengannya? Ayolah jaemin, aku ini tidak bisa berpisah dengannya." Ucap Hyunjin.

"Sepertinya memang akan ada bau-bau perpisahan." Ucap hanjis dan Guan Lin mengejek Hyunjin.

"Aish. Kalian berdua benar-benar." Ucap Hyunjin kesal.

"Sudahlah jangan membahas ini lagi. Kalian juga jangan seperti itu pada Hyunjin, jangan membuatnya panik." Ucap bomin sedangkan soobin hanya diam saja karena dia sedang tidak ingin menggoda siapapun.

My Into Your World (jaemren)END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang