Jaemin langsung mendekat pada renjun yang sedikit terpental dan terlepas dari pelukan Lucas itu.
"Renjun, kau harus tahan sayang" Ucap jaemin menatap renjun yang masih membuka matanya dan melihat Lucas yang sudah tak sadarkan diri dengan darah yang banyak disekitar nya.
"Gege." Ucap renjun lirih dan diapun menutup matanya.
"Renjun!" Teriak Jaemin sembari menangis bahkan yuta, Yuto, Kun dan Samuel tak kuasa melihat hal itu lalu Yuto langsung memanggil ambulace segera sedangkan anak buah jaemin terus mencari dan menangkap orang yang ada dibalik peristiwa ini.
At. Samsung hospital.
Jaemin hanya diam saja, sedangkan winwin tak bisa menghentikan tangisannya di pelukan yuta, Yuto juga hanya diam, Samuel juga sama dan tetap menenangkan dejun juga taro. Kun hanya diam dengan pandangan kosong karena gagal menjadi seorang kakak dan menjaga kedua adiknya. Disaat bersamaan ilyoung datang bersama Yangyang dan winter juga jaeyong datang dengan jeno, sungchan dan beomgyu, dan tak lama Haechan juga datang dengan johnten dan Dery. Haechan bahkan sudah menangis karena mendengar sahabatnya yang tertabrak begitu pula dengan Yangyang.
"Tenanglah yuta, aku akan pastikan anak buahku menangkapnya." Ucap Johnny.
"Aku juga Hyung." Ucap jaehyun.
"Aku juga akan mengerahkan mereka." Ucap taeil. Jeno lantas mendekat pada kembarannya yang tampak kacau itu.
"Jaemin?" Jaemin hanya menatap kosong kearah jeno. Dan jeno sangat tau kalau jaemin benar-benar kalut dan bisa melakukan hal yang berbahaya saat ini.
"Kau harus tenang jaemin. Aku yakin renjun akan baik-baik saja." Ucap jeno tapi jaemin hanya diam saja bahkan bajunya yang terkena noda darah renjun tak diganti sama sekali. Taeyong mendekat pada anaknya itu.
"Jaemin? Kau harus mengganti bajumu. Ayo, biar mommy antarkan."Ucap taeyong. Jaemin menggelengkan kepalanya.
"Jaemin, mommy mohon. Renjun pasti tak akan senang jika tau kau begini." Ucap taeyong.
"Aku akan tetap disini sampai dokter selesai menangani injunie mom." Ucap jaemin dan taeyong tak bisa mengatakan apapun lagi karena dia tau jaemin tak akan bisa di paksa sama sekali.
Setelah beberapa jam berlalu, akhirnya dokter keluar, dan membuat yuwin mendekat begitu juga dengan jaemin.
"Bagaimana keadaan kedua anak kami dok?"
"Saya akan menyampaikan kabar buruk tuan, nyonya. Saya harap kalian ikhlas dan tegar."
"Apa maksudmu dok!" Ucap winwin sembari menangis.
"Pasien atas nama Nakamoto Lucas tidak bisa kami selamatkan tuan, nyonya. Waktu kematiannya pukul 05:00kst." Mendengar hal itu winwin yang hampir jatuh ditahan oleh yuta. Bahkan Kun benar-benar terjatuh seketika karena mendengar hal itu lalu menangis.
"Bagaimana dengan tunangan saya?" Ucap jaemin yang benar-benar takut saat ini.
"Saya dengan berat hati mengatakan ini, nyonya dan tuan harap tetap tenang. Pasien atas nama Nakamoto Renjun, mengalami benturan yang cukup kuat hingga beberapa memorinya mungkin akan terlupakan olehnya. Dan saya harap selama masa pemulihan jangan terlalu memaksanya untuk mengingat apapun." Ucap dokter itu membuat jaemin benar-benar tak bisa menahan bobot tubuhnya akan jatuh tapi jeno menahan tubuh kembarannya sesegera mungkin.
Keesokan harinya, terlihat yuwin, dejun, taro, Kun, juga jaeyong dan keluarga, ilyoung dan keluarga telah berada di makam Lucas. Sedangkan jaemin tetap menemani renjun di rumah sakit. Karena memang renjun belum sadarkan diri.
"Lucas, Mama harap kamu tenang disana. Kamu tenang saja. Mama pasti akan selalu mengingatmu disini. Makasih karena kau masih berusaha melindungi adikmu hiksss... Mama sangat menyayangimu Lucas." Ucap winwin sembari menangis.
"Kau anak yang baik Lucas, makasih karena sudah menjadi anakku. Kau jagoanku, dan makasih karena sudah melindungi anakku. Sampai kapanpun kau adalah anakku, kau hanya Nakamoto Lucas. Makasih Lucas." Ucap yuta.
"Lucas, kau pergi dengan sangat cepat sekali, ojisan tak menyangka. Walaupun mulai sekarang tak akan ada yang akan usil lagi dan aku pasti akan merindukanmu. Tapi, aku harap kau tenang disana. Karena kau tetap keponakanku." Ucap Yuto.
"Lucas maafkan Gege hikss... Maaf karena Gege terlambat. Maaf karena Gege tak bisa melindungimu juga renjun hiksss... Maafkan aku Lucas." Ucap Kun menangis sembari memegang nisan adiknya itu. Yuto lantas membawa Kun kepelukannya.
"Ge, aku tak tau kita akan cepat berpisah seperti ini. Tapi, aku janji akan menjaga semuanya termasuk Kun ge dan membuat adikku yang lainnya bahagia ge. Kau percaya padaku kan? Kuharap kau percaya ge. Selamat jalan." Ucap Samuel.
"Gege hikss... Tolong jaga kami dari atas sana ge hikss.. aku akan berusaha hidup bahagia ge hikss... Aku janji hiksss... Tolong suruh renjun sadar ge hiksss, karena kami tak akan sanggup jika kehilangannya juga hikss..." Ucap dejun sedangkan Dery hanya melihat saja dan merasa hatinya sangat sakit bahkan mendengar suara tangisan itu.
"Gege hikss.... Gege jangan lupakan aku disana ge hiksss... Aku akan menjadi adik yang baik disini hiksss... Tolong hidup bahagia disana ge hiksss... Aku sangat menyayangi Gege hiksss..." Ucap taro menangis.
Kembali lagi ke rumah sakit, terlihat jaemin yang masih setia menunggu renjun sadar bahkan masih setia menggenggam tangan itu hingga jari itu bergerak dan kelopak mata itu terbuka sedikit demi sedikit.
"Injunie apa yang kau rasakan?" Ucap jaemin sangat senang.
"Kau siapa? Dimana aku?" Jaemin seketika merasa dunianya runtuh karena renjun bahkan tak mengingatnya saat ini.
⏩⏩⏩
Up nih reader-nim😁
Gimana suka gak sama kelanjutannya?🤔
Semoga suka ya😁
Maaf juga disini Lucas tiada karena memang alurnya begitu, maaf jika banyak taburan bawangnya ya😁
Kira-kira renjunnya berapa lama ya lupa ingatannya?🤔 Ara masih bingung😁
Jangan lupa votement nya ya😁
Jangan lupa jaga kesehatan😁
We love you💚😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Into Your World (jaemren)END!
FanfictionStatus book: Start: 16 Oktober 2021 End: 31 Mei 2023 mpreg! jaemren area! bxb homopobic boyslove main cast: jaemren slight:nohyuck,kunyang and chenji other:nct couple