Semuanya sudah kembali ke rumah sakit karena jaemin menghubungi jeno dan memberitahu renjun telah sadar, sekarang renjun sedang diperiksa oleh dokter.
"Kondisinya sudah cukup baik tuan, nyonya, hanya saja sepertinya dia tak bisa mengingat semua ingatannya baik itu soal keluarga dan apapun. Jadi, saya harap jangan memaksakan ingatannya, cukup katakan secara baik-baik saja." Yuwin hanya menganggukkan kepalqnya karena yang penting bagi mereka renjun sehat dulu.
"Renjun?" Ucap winwin mendekat bersama dengan yuta.
"Apa nama saya renjun?" Bingungnya.
"Hmm, namamu Nakamoto Renjun. Kau anak mama dan otusan." Ucap winwin menahan airmatanya karena jujur semua ini sangat tiba-tiba sekali.
"Mianhe Mama, otusan. Aku tak bisa ingat apapun." Ucqp renjun.
"Tak apa sayang, yang penting kau sehat dulu, jangan memaksakan ingatan apapun mengerti?"
"Hmm." Angguk renjun.
"Injunie?" Ucap Kun mendekat dan renjun hanya melihatnya.
"Dia kakak sulung mu renjun, kau bisa di panggil injunie dan Hoshi. Namanya Nakamoto Kun." Renjun hanya menganggukkan kepalanya. Lalu Kun pun memeluknya dengan airmata yang keluar begitu saja. Dia memeluk erat adiknya itu.
"Mianhe gege lalai menjaga mu."
"Tak masalah Gege, ini juga pasti kelalaianku saja." Ucap renjun lalu kun pun melepaskan pelukannya dan renjunpun menghapus airmata Kun.
"Jangan menangis Gege, dan jangan merasa bersalah. Karena aku sudah baik-baik saja." Ucap renjun dan Kun yang menganggukkan kepalanya.
"Injunie?" Renjun menatap bingung dejun dan taro yang mendekat.
"Ini kakak ketigamu injunie, Nakamoto De Jun dan adik bungsumu Nakamoto Shotaro." Renjun tersenyum dan keduanya langsung memeluk renjun. Sedangkan Kun langsung keluar karena dia sudah tak sanggup lagi menahan tangisannya.
"Renjun?" Ucap Haechan dan Yangyang bersamaan.
"Siapa?" Bingung renjun.
"Kami sahabatmu, aku Seo Dong Hyuck, Haechan."
"Aku Moon Yangyang." Ucap Yangyang.
"Mianhe karena aku melupakan kalian." Ucap renjun tersenyum.
"Gwanchana yang penting kau baik-baik saja." Ucap keduanya.
"Tapi, saat aku sadar tadi hanya ada dia. Dia siapa?" Ucap renjun menunjuk jaemin. Winwin lantas mendekat dan mengelus kepala anaknya itu
"Dia Jung jaemin. Dia tunanganmu sayang." Ucap winwin. Renjun kaget dan membulatkan matanya lalu diapun menatap jaemin dengan tatapan bersalah. Membuat jaemin mendekat dan menggenggam tangannya yang bebas dari infus.
"Jangan menatapku begitu injunie. Tak masalah karena kau lupa padaku. Yang penting kesehatanmu saat ini. Mengerti?" Ucap jaemin dan renjun hanya mengangguk walaupun merasa sangat bersalah. Yangyang terharu melihat jaemin seperti itu, Haechan juga sama, bahkan jeno, Mark, sungchan dan beomgyu tak menyangka jaemin akan seperti itu. Yangyang sadar kalau kun tak kembali dan diapun langsung keluar dari ruang rawat renjun karena tak ingin kalau sampai Kun melakukan hal yang aneh-aneh karena menyalahkan dirinya sendiri.
At. Rooftop.
Kun berada disana dan menangis sembari melihat langit yang seakan-akan mengejeknya saat ini.
"Kenapa harus Lucas hiksss... Kenapa harus kedua adikku yang menderita? Kenapa aku harus kehilangan Lucas hiksss..."
Ceklek.
Yangyang mencoba peruntungan terakhir dan melihat ke rooftop lalu diapun melihat Kun dan diapun berdiri disebelah Kun.
"Gege jangan menyalahkan diri sendiri. Ini sudah takdir, kalau Gege seperti ini kasihan Lucas ge akan sedih diatas sana. Gege harus kuat untuk Mama win, yuta otusan, Yuto ojisan, Samuel oniichan, dejun ge, taro dan yang paling penting untuk renjun. Renjun pasti akan semakin menyalahkan dirinya jika ingat kejadian yang menimpanya. Dia pasti akan menyalahkan dirinya sendiri juga".
"Tapi aku memang kakak yang buruk Yangyang hikss... Aku kakak yang buruk hiksss..." Ucap Kun menangis sembari memukul dadanya. Yangyang lantas menangkap tangan kun dan diapun langsung memeluk Kun dengan erat. Sedangkan Kun hanya terdiam tak membalas sama sekali.
"Gege bukanlah kakak yang buruk, Gege adalah kakak terbaik. Jadi, jangan menyalahkan diri sendiri lagi, Lucas ge pasti tak ingin Gege seperti ini." Ucap Yangyang dan Kun lantas saja membalas pelukan Yangyang dan menangis sejadi-jadinya di pelukan itu.
⏩⏩⏩
Up nih reader-nim😁
Maaf masih penuh dengan bawang ya😁
Gimana suka gak sama kelanjutannya?🤔
Semoga suka ya😁
Jangan lupa votement nya ya😁
Jangan lupa jaga kesehatan😁
We love you💚😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Into Your World (jaemren)END!
FanfictionStatus book: Start: 16 Oktober 2021 End: 31 Mei 2023 mpreg! jaemren area! bxb homopobic boyslove main cast: jaemren slight:nohyuck,kunyang and chenji other:nct couple