Sepulangnya jaeyong dan keluarganya itu, renjun sekarang berada didalam kamarnya dengan kedua sahabatnya yang benar-benar memutuskan untuk menginap itu.
"Jadi? Siapa yang mau bercerita lebih dulu?" Ucap renjun menatap satu persatu sahabatnya itu.
"Sebelum bercerita tentang masalah kami. Kenapa kau tidak bilang ada keluarga Jung dirumah mu?" Ucap Haechan penasaran.
"Kalian tidak bertanya dan aku juga tidak tau kalau tamu Mama dan otusan adalah keluarga Jung." Ucap renjun apa adanya.
"Baiklah. Kita abaikan hal itu saja. Renjun, apa kau tau sepupu jauhmu itu sangat menyebalkan. ntah apa yang dia katakan pada adikku sampai-sampai dia marah besar padaku karena sifatku pada Karina." Ucap Yangyang kesal.
"Lalu? Aku bisa membantu apa memangnya?" Ucap renjun bingung.
"Tolong katakan pada sepupu jauhmu itu untuk tidak mengatakan hal aneh-aneh pada adikku. Ayolah aku ini oppanya tapi kenapa seperti aku adalah adiknya." Ucap Yangyang kesal.
"Baiklah. Aku akan mencoba bicara padanya" Ucap renjun. Lalu diapun melihat kearah Haechan.
"Bagaimana denganmu?"
"Biasa ini tentang dery Hyung yang bahkan tidak mengingat gegemu. Aku sangat kesal karena hal itu, ditambah malam ini dia membawa ji in kekasihnya itu ke rumah. Membuat mommy marah-marah hingga aku tidak kuat dan memutuskan untuk pergi." Ucap Haechan apa adanya.
"Apa ada cara membuat dery Hyung mengingat dejun ge?" Ucap Yangyang sembari berpikir.
"Itulah yang sedang aku pikirkan Yangyang. Mommy ten meminta bantuan padaku soal ini. Tapi, sepertinya dejun ge tidak mau melakukannya. Aku melihat dejun ge tidak membahas Dery Hyung sama sekali. Dia hanya fokus pada pekerjaannya. Saat Samuel oniichan mengatakan tentang dery Hyung, Gege ku itu langsung mengubah topik pembicaraan." Ucap renjun apa adanya.
"Itu memang wajar. Kalau aku menjadi dejun ge, aku juga akan melakukan hal yang sama. Bahkan lebih Jun." Ucap Haechan lalu menunduk.
"Kau merasa bersalah Haechan?" Ucap Yangyang.
"Tentu saja. Dejun ge terluka karena Dery Hyung tidak mengingatnya dan karena janji Dery Hyung yang akan menikahinya. Aku benar-benar merasa bersalah untuk itu." Ucap Haechan. Renjun paham dan mengerti perasaan sahabatnya itu lalu diapun mengelus punggung Haechan.
"Tidak masalah Haechan. Pasti ada cara untuk membuat dery Hyung mengingat dejun ge. Kita hanya perlu berusaha untuk hal itu." Ucap renjun.
"Iya haechan. Ingat saja aku, aku selalu ada disini untuk membantu kalian berdua." Ucap Yangyang ikut mengelus punggung Haechan, sontak haechan tersenyum dan mengangguk lalu ketiganya berpelukan diatas tempat tidur.
Sedangkan itu, Kun berada di ruangan kerja yuta bersama dengan yuta dan yuto.
"Ada apa kun? Sepertinya ada hal yang penting sekali." Ucap yuta melihat anak tirinya itu.
"Otusan. Aku ingin mengganti nama belakangku. Aku ingin menjadi anakmu. Bukan sebagai anak tiri tapi anak kandungmu. Aku ingin menjadi keluarga Nakamoto baik diatas kertas juga di negara. Apa otusan dan ojisan keberatan." Ucap kun.
"Tentu tidak Kun. Aku senang. Karena sampai kapanpun kau dan Lucas adalah anakku. Bahkan sampai kau menutup matamu nantinya. Percaya satu hal, aku adalah ayah kandungmu. Keluargamu. Tempat kau berkeluh kesah. Mengerti? Nanti aku akan menyuruh jae Hwan untuk mengurus semuanya." Ucap yuta tersenyum.
"Tapi, kenapa kau ingin merubah semuanya Kun?" Ucap Yuto.
"Tolong jangan tanyakan kenapa aku melakukannya ojisan. Aku tidak siap mengatakannya sama sekali." Ucap Kun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Into Your World (jaemren)END!
FanfictionStatus book: Start: 16 Oktober 2021 End: 31 Mei 2023 mpreg! jaemren area! bxb homopobic boyslove main cast: jaemren slight:nohyuck,kunyang and chenji other:nct couple