18

2.4K 190 3
                                    



Sepulangnya dari pesta Karina, semua anggota keluarga Nakamoto duduk diruang tengah sembari menatap renjun.

"Jadi?"

"Aku sudah mengingat tentang Nana dan Boneka itu Mama, otusan." Ucap renjun menunduk.

"Memangnya renjun ge benar-benar sudah pernah bertemu dengan jaemin hyung sebelumnya ma?" Ucap chenle yang tidak tau sama sekali.

"Hmm. Mereka sangat dekat sekali dulunya. Itulah kenapa kita pindah kemari. Untuk menjalankan pernikahan antara renjun dan jaemin." Ucap Kun tersenyum.

"Pernikahan?" Bingung renjun.

"Hnmm itu adalah alasan kita pindah renjun. Karena kau akan menikah dengan jaemin." Ucap mama.

"Tapi, kau tidak perlu terburu-buru memutuskan. Karena semuanya kau yang akan menjalaninya." Ucap Lucas.

"Aku tidak mau berpisah dengan gege." Ucap chenle yang diangguki oleh shotaro.

"Kau bisa memutuskan dengan memikirkannya lebih dulu renjun. Lagian kalian juga masih terlalu muda." Ucap dejun.

"Nanti saja pikirkan hal itu, tadi apa saja yang kalian bicarakan?" Ucap samuel penasaran.

"Aku— aku dan jaemin memutuskan untuk berkencan." Ucap renjun dengan wajah memerahnya.

"Benarkah?!" Kaget semuanya tapi juga ikut senang.

"Apa mungkin jaemin tidak jadi ke Amsterdam karenamu?" Ucap Kun.

"Hmm. Dia cemburu karena Gege memelukku saat itu. Dia mengira Gege kekasihku dan saat tau semuanya dia malah membatalkannya. Dan menyatakan perasaannya padaku tadi." Ucap renjun menunduk.

"Apa kau juga memiliki perasaan yang sama dengan jaemin?" Ucap Yuto.

"Hmm." Angguk renjun.

"Mama turut senang untukmu. Lagian, Mama yakin jaemin akan selalu menjaga dan memperlakukanmu dengan baik." Ucap winwin.

"Otusan juga ikut senang, karena otusan meletakkan kepercayaan tinggi padanya." Ucap yuta datar tapi benar-benar jujur tanpa ada kebohongan sama sekali.

"Ojisan juga percaya pada jaemin. Kau pasti akan bahagia dengannya. Jadi, kau bisa bicarakan soal ini pada jaemin nantinya." Ucap Samuel.

"Ingat renjun, kalau jaemin menyakitimu. Kau harus mengatakan pada Gege." Ucap dejun.

"Hmm." Angguk renjun.

"Kau harus ingat saja kalau kau bisa mengandalkan ku untuk menghajarnya." Ucap Lucas terkekeh pelan dan renjun semakin tersenyum karenanya.

"Sekarang ayo kita semua istirahat. Lagian kalian semua juga punya kesibukan nantinya. Ayo istirahat dikamar masing-masing." Ucap winwin tersenyum dan semuanyapun masuk kekamar masing-masing.





















At. Mansion Jung.

Semuanya duduk diruang tengah sembari menatap jaemin yang hanya berwajah datar saja.

"Apa yang kau katakan pada renjun tadi?" Ucap taeyong penasaran.

"Aku sudah mengingatnya dan mengatakan semuanya. Juga mengenai aku yang tidak jadi pergi ke Amsterdam itu karenanya. Karena aku cemburu pada Kun ge dan berpikir kalau kun ge adalah kekasihnya. Dan aku menyatakan perasaanku." Ucap jaemin. Membuat semuanya kaget tapi juga ikut senang.

"Wah, jaemin Hyung benar-benar berubah karena renjun ge. Keren." Ucap beomgyu takjub.

"Jadi? Renjun ge menerima Hyung?" Ucap sungchan.

My Into Your World (jaemren)END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang