11

2.6K 195 3
                                    






Hari sudah menjelang siang, sekarang terlihat jaemin, jeno, sungchan, beomgyu, bahkan Mark yang kebetulan sudah tidak ada pekerjaan begitu pula dengan jaehyun.

"Mom? Dad?" Ucap jaemin.

"Ada apa Na?" Ucap taeyong melihat anaknya itu.

"Sepertinya aku harus pergi ke Amsterdam." Ucap jaemin datar.

"Tiba-tiba? Kenapa?" Ucap taeyong kaget bahkan Mark dan kedua adiknya kaget. Kalau jeno hanya diam saja karena dia telah tau lebih dulu.

"Kenapa tiba-tiba jaemin?" Ucap jaehyun.

"Perusahaan milikku sedang ada masalah sedikit. Jadi, aku terpaksa kesana. Daddy dan mommy tau sendiri aku membuat perusahaan itu sendiri. Aku tidak mau perusahaan yang telah lama aku bangun itu malah hancur begitu saja." Ucap jaemin datar.

"Kapan Hyung akan berangkat?" Ucap beomgyu.

"Besok. Hyung akan berangkat dengan pesawat pagi." Ucap jaemin datar.

"Kau tidak pakai pesawat pribadimu saja?" Ucap Mark datar karena dia cukup iri dengan jaemin yang bahkan lebih kaya dari keluarga Jung atas usahanya sendiri.

"Aku menggunakannya. Hanya saja aku berangkat pagi Hyung." Ucap jaemin datar.

"Yasudah kalau begitu, kau harus hati-hati dan baik-baik disana." Ucap jaehyun.

"Baik dad." Ucap jaemin.

"Tapi nanti malam kau harus tetap ikut jaemin." Ucap taeyong kesal pada anaknya itu.

"Memangnya kita mau kemana mom?" Ucap jeno bingung.

"Iya mom. Kita memangnya ada acara apa?" Ucap sungchan.

"Kita ada janji makan malam di kediaman yuta otusan." Ucap taeyong.

"Aaa benar. Aku hampir saja lupa." Ucap jaehyun menepuk pelan dahinya.

"Aku tidak bisa ikut mom." Ucap jaemin datar karena ntah kenapa dia merasa tidak mau bertemu dengan makhluk mungil yang menggemaskan itu.

"Mommy tidak mau tau apapun. Kau harus ikut. Paham? Kalau tidak Jangan pergi ke Amsterdam sama sekali. Suruh saja asistenmu yang menggantikannya. Mommy tidak terima penolakan mu Jung Jaemin." Ucap taeyong ketus lalu diapun pergi masuk ke kamarnya dan sang suami bahkan membanting pintu kamarnya.

"Hyung ikut saja. Mommy sangat mengerikan jika sedang marah Hyung." Ucap sungchan yang diangguki oleh beomgyu.

"Jaemin kau harus ikut. Daddy gak mau kena imbasnya karena hal ini." Ucap jaehyun.

"Hmm." Ucap jaemin lalu pergi ke kamarnya.





























At. Kediaman Nakamoto.

Terlihat renjun tengah memasak karena kata winwin akan ada tamu yang akan makan malam dengan mereka. Dan winwin meminta bantuan renjun untuk membuat makanan malam ini. Disaat bersamaan shotaro dan chenle pulang lalu chenlepun langsung menuju dapur dan memeluk renjun yang sepertinya sedang membuat makanan penutup yang sangat lezat bahkan pipi chubby nya saja terkena tepung dan membuatnya semakin terlihat menggemaskan.

"Lele? Baru pulang?" Ucap renjun tersenyum sembari terus membuat adonan kuenya.

"Hmm. Lele sangat lelah sekali " Ucap chenle.

"Kalau begitu segera ke kamar dan bersih-bersih lalu istirahat." Ucap renjun.

"Nanti saja. Aku ingin seperti ini dulu pada Gege." Ucap chenle.

My Into Your World (jaemren)END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang