28

1.6K 146 1
                                    

Winter, beomgyu dan sungchan tengah berada di kantin rumah sakit itu untuk sarapan.

"Aku merasa sangat sedih untuk keluarga Nakamoto." Ucap winter.

"Kau benar, mereka pasti merasa sangat kehilangan Lucas ge. Aku takut saat renjun ge ingat semuanya dia juga akan menyalahkan dirinya sendiri." Ucap sungchan.

"Kau benar sungchan. Aku juga cukup merasa kehilangan Lucas ge karena aku sudah lama mengenalnya. Mungkin aku akan sangat merindukannya." Ucap winter.

"Aku lebih kasihan pada jaemin Hyung. Itu kali pertama aku melihat jaemin Hyung sekalut itu." Ucap beomgyu.

"Hmm. Aku juga baru pertama kali melihat jaemin Hyung begitu."

"Aku juga. Kurasa jaemin oppa kalian itu, hanya akan berubah oada renjun ge. Itu cukup menakjubkan " Ucap winter.

"Tapi, aku yakin jaemin Hyung pasti masih mencari orang dibalik ini semua."

"Tentu saja. Bahkan ayahku aja masih melakukannya." Ucap winter sembari memakan makanannya.









Jaemin masih berada di dalam ruangan rawat renjun begitu pula dengan yuwin, dejun, taro, Yuto dan Samuel sedangkan jaeyong telah pulang, ilyoung juga sama bahkan johnten, Dery juga haechan sudah pamit pulang.

"Kun ge kemana ya ge?" Ucap taro membuat dejun akhirnya sadar kalau kun memang tak kembali sejak dia selesai memeluk renjun tadi.

"Gege juga gak tau, tapi Gege takut Kun ge—"

"Aku akan mencarinya." Ucap Samuel sengaja menghentikan perkataan dejun karena dia gak mau renjun semakin bingung saat ini, lalu diapun pergi.

"Kau sudah dapat petunjuk Yuto?" Ucap yuta datar.

"Belum oniichan." Ucap Yuto apa adanya dan yuta hanya bisa menghembuskan nafas beratnya dengan harapan segera mengetahui orang yang berada di balik kejadian ini hingga membuat Lucas merenggang nyawa.












At. Taman rumah sakit.

Kun dan Yangyang telah berpindah ke taman rumah sakit, sekarang Kun sedang duduk bersama dengan Yangyang tak lupa dengan minuman yang berada di pegangan masing-masing.

"Aku harap Kun ge akan kembali menjadi Kun ge yang aku kenal. Juga, aku berharap Kun ge tak akan menyalahkan diri terlalu lama. Lagian aku yakin Lucas ge juga tak ingin melihat Gege sedih, dan Lucas ge pasti sangat bahagia karena dia bisa melindungi renjun disaat terakhirnya. Setidaknya dia pergi dengan perasaan bahagia." Ucap Yangyang. Dan kun hanya diam saja sembari melihat Yangyang.

"Aku tak tau apa jadinya jika tak ada kau Yangyang." Yangyang hanya diam sembari tersenyum.

"Pokoknya jika Gege butuh teman cerita dan yang lainnya. Gege bisa langsung menghubungiku. Aku akan langsung mendatangi Gege karena aku adalah sahabat renjun dan yang pasti aku adalah orang yang mencintai Gege." Ucap Yangyang tersenyum.

"Makasih." Ucap kun dengan tersenyum kecil.

"Sama-sama Gege." Ucap Yangyang tersenyum lebar. Tanpa mereka sadari Samuel menatap keduanya dari jauh dengan senyum yang sangat tipis.

"Syukurlah, setidaknya ada yang bisa membuat Kun ge lebih tenang." Monolog Samuel.










At. Seo corp.

Dery berada di perusahaan dan diapun langsung mengerjakan semua berkas-berkas miliknya yang memang menunggu persetujuannya saat ini.

Tok...tok...tok...

My Into Your World (jaemren)END!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang