1O. PERFECT DADDY

3.6K 654 382
                                    

SELAMAT SIANG MENJELANG

SORE SAYANGG SAYANGKU !

SEBELUM MEMBACA PART INI,
MAMI MEMINTA UNTUK KALIAN MENYIAPKAN MENTAL KARENA
PART INI SANGAT CRINGEE AKKKH ! !
😩😩😩

MAMI KEHABISAN IDE UNTUK PART 10, JADI MOHON MAAF BILA KEBANYAKAN CRINGENYA DAN MUNGKIN
TYPO BERTEBARAN EFEK MAMI MAGER BACA ULANG.

----------


"Bagaimana saudara Taehyung, sudah siap?" Tanya pak penghulu, yang kini berada di depan Taehyung dan Jisoo yang saling duduk berdampingan untuk melaksanakan ijab kobul mereka.

"Saya siap." ucap Taehyung, sembari menegakkan badannya dan menganggukkan kepala dengan mantap.

Pak Penghulu beralih menatap pada Jisoo, "Saudari Jisoo, sudah siap?"

"Siap, Pak."

"Baiklah mari kita mulai sekarang, ya." Penghulu itu mengulurkan tangan, meminta Taehyung untuk menjabatkan tangannya, Taehyung pun melakukan sesuai perintah.

"Bismillahirrahmanirrahim, saudara Taehyung Narendra Rafardhan bin Bromo Sanjaya saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudari Jisoo Adsila Lakeisha binti Wisnu Meheswara dengan mas kawin tersebut di bayar tunai."

Taehyung menarik nafasnya dan menatap pada pak Penghulu, "Saya terima nikah dan kawinnya saudari Jisoo Adsila Lakeisha binti Wisnu Maheswara dengan mas kawin tersebut di bayar tunai." Ucap Taehyung dengan lantang.

"Bagaimana para saksi? Sah?"

"SAH!"

Beberapa orang di belakang Jisoo dan Taehyung mengucapkan sah, tentunya keempat sahabat Taehyung juga di sana menemani mereka untuk melaksanakan pernikahan.

"Alhamdulillah, sekarang saudara Taehyung serta saudari Jisoo telah resmi menjadi pasangan suami istri. Silahkan, di perkenankan untuk Taehyung memakaikan cincin pernikahan kalian ke jari istrimu." Pintah Penghulu, Taehyung mengangguk pelan kemudian mengambil cincin emas yang berada di depannya lalu memasukkan cincin itu ke jari manis Jisoo.

Setelah memakaikan Jisoo cincin, Taehyung menatap Jisoo lekat. Dengan pakaian kebaya bewarna putih dan sedikit riasan di wajahnya, seorang gadis yang dulunya hanya Taehyung kenal melalui foto saat sahabatnya, Jungkook, memperlihatkan Jisoo pada Taehyung. Tak di sangka, kini gadis itu berstatus istrinya. Di umurnya yang masih terbilang sangat muda, Taehyung harus melepaskan masa lajangnya serta mimpi mimpi yang dia bangun kemarin, sebab kini dia telah menjadi seorang suami dan calon Ayah.

Bahkan Jisoo juga memikirkan hal yang sama. Taehyung, cowok yang Jisoo temui pertama kali hanya untuk meminta bantuan Taehyung untuk mencari Jungkook ternyata adalah pertemuan yang berujung pernikahan. Dia tak menyangka, bahwa yang menjadi suaminya adalah sahabat pacarnya sendiri. Jisoo merasa takut, apa semuanya akan baik baik saja? Apakah menikah dengan Taehyung adalah keputusan yang benar? Ini bukan soal Jisoo yang tak percaya Taehyung, namun ini rasa bersalah yang begitu menghantuinya selalu. Rasa bersalah pada kedua orang tua Taehyung, dan pada Taehyung sendiri karena Jisoo semua mimpi cowok itu harus dia kubur.

"Kok lihat lihatan, sih? Cium istri lo bodoh." Bisikan Jimin membuat lamunan Taehyung terhenti dan beralih menatap Jimin yang berada di sampingnya memberi kode padanya untuk mencium Jisoo.

"Hah? Apaan sih?"

"Jisoo, di persilahkan untuk mencium tangan suami kamu. Lalu di sambut dengan Taehyung yang akan mencium kening kamu." Ucap Pak Penghulu, Jisoo yang terlihat gelagapan hanya bisa mengangguk dan mencium tangan Taehyung.

PERCECT DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang