O7. PERFECT DADDY

3.5K 656 240
                                    

HAPPY READING GUYS!
JANGAN LUPA RAMAIKAN
DENGAN KOMENAN DARI KALIAN
SEMUANYA, HEHEHE ❤️❤️❤️

--------



Kini, Taehyung dan keempat temannya tengah duduk di kursi penonton yang berada di lapangan basket. Mereka menunggu penjelasan dari Taehyung yang sedari tadi hanya diam saja.

"Sebenarnya ada apaan sih, Tae? Kenapa tiba tiba lo bilang mau keluar dari sekolah ini?" Tanya Jimin.

Jaehyun mengangguk setuju dengan pertanyaan dari Jimin, "Bener. Kalau ada apa apa lo cerita, jangan tiba tiba ninggalin tim kita kayak gini."

"Gue nggak bisa lagi lanjut sekolah.." Ucap Taehyung sembari menghela nafasnya, "Gue udah di usir bokap, ATM juga udah di blokir, gimana caranya gue bisa bertahan disini? Lo tau sendiri biaya sekolah ini mahal banget. Gue yakin bokap gue nggak akan mau lanjut lagi bayar semuanya."

Perkataan Taehyung membuat keempat temannya terkejut. Bagaimana tidak, kemarin kemarin Taehyung baik baik saja bahkan terlihat tak ada masalah sedikit pun. Namun sekarang, dia datang ke sekolah dan mengatakan akan keluar dari sekolah karena di usir orang tuanya.

"Hah? Lo di usir? Kok bisa?" Tanya Mingyu.

Taehyung memperhatikan secara bergantian keempat temannya yang masih dalam keadaan terlihat kebingungan sekaligus terkejut. "Gue minta sama bokap gue untuk nikahin gue sama Jisoo, karena Jisoo lagi hamil. Bokap gue nggak terima dan akhirnya ngusir gue dari rumah"

"JISOO HAMIL?!" Jimin semakin terkejut bukan main, bahkan dia sampai berdiri dari duduknya karena mendengar bahwa Jisoo sedang hamil.

"Lo hamilin Jisoo, Tae? Gila lo? Itu pacar sahabat lo bangsat, bisa bisanya lo hamilin dia?" Ucap Taeyong, sembari menggeleng kepala tak menyangka dengan perbuatan Taehyung.

Jaehyun menepuk pundak Taehyung dan menatap pada teman temannya yang sedang menatap Taehyung dengan tatapan kecewa, "Udah cukup, kita dengerin dulu penjelasan dari Taehyung." Lerainya.

"Nggak mungkin.." Jimin menggeleng kepalanya, dia melihat kearah Taehyung yang sedang menatapnya, "Lo nggak mungkin ngelakuin itu. Gue tau lo nggak sebejat itu Taehyung, bilang sama gue kalau bukan lo yang hamilin kan?"

"Nggak mungkin dari mananya, hah? Dia sendiri yang bilang mau nikahin Jisoo, artinya dia hamilin pacar sahabatnya sendiri lah!" Celetuk Mingyu, Jimin yang tak terima hampir saja menonjok Mingyu karena tersulut emosi. Untungnya ada Jaehyun yang langsung melerai mereka

"Udah anjing, kenapa jadi berantem lagi sih hah?!"

"DENGERIN DULU PENJELASAN TAEHYUNG!"

Taehyung yang sedari tadi diam kini memperbaiki posisi duduknya, dan mulai membuka suara. "Gue emang nggak hamilin Jisoo. Anak yang ada di kandungan Jisoo adalah anak Jungkook."

"Kalau itu anak Jungkook, kenapa harus lo yang tanggung jawab bego?" Tanya Taeyong, kesal.

"Jungkook nggak bisa bertanggung jawab. Lo tau kan dia nggak pernah bisa membantah ucapan bokapnya, apapun itu. Dan bokapnya nggak terima Jungkook nikahin Jisoo, makanya Jungkook di bawa lari sama bokapnya untuk pergi dari Indonesia dan menikah dengan anak teman lama bokapnya."

"Brengsek." Umpat Jimin.

Jaehyun mengusap wajahnya dengan kasar mendengar penjelasan Taehyung yang membuatnya semakin tak habis pikir. "Terus kenapa harus lo yang tanggung jawab, Tae? Itu kesalahan Jungkook. Lo mau ngerusak masa depan lo demi bertanggung jawab sama kesalahan yang nggak pernah lo buat?"

PERCECT DADDY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang