25

3.2K 296 4
                                    

"Taehyungie say-----Heol!"



Taehyung yang mendengar seruan Eommanya pun mendorong dada bidang Jungkook dan tentu dengan tidak rela Jungkook melepas pagutan bibirnya. Ya, mereka baru berciuman.


"E-eomma, mianhae." Lirih Taehyung yang menunduk takut.


"Eomma menakuti Taetae." Ucap Yoongi santai entah sejak kapan duduk di kursi balkon.



Eomma Kim berjalan mendekati Taehyung yang masih menunduk, menatap tajam pria yang wajahnya tertutup topeng itu.




"Ya! Berani-beraninya kau melecehkan anak perawanku eoh!" Ujar Eomma Kim atau sebut saja Yoona Kim emosi. Ibu mana yang tidak emosi melihat anaknya di cium orang.




"Maafkan aku , Eomma." Ucap Jungkook lalu membuka topengnya dan seketika wajah marah Yoona menguap entah kemana digantikan senyuman lembut.




"Jungkookie ku pikir siapa. Apa yang kalian lakukan di tempat umum? Kalian bisa melanjutkan nanti dikamar usai acara. Kami sudah membooking hotel ini. Ayo nak acara inti akan segera dimulai." Ucap Yoona lembut sambil mengambil tangan Taehyung yang sedikit berkeringat.



"Ayo sayang." Ulang Yoona sambil menarik pelan tangan Taehyung yang di ekori Jungkook.



"Hyung sedang apa?" Tanya Jimin yang datang membawa dua gelas wine kadar rendah.



"Melihat orang berciuman." Jawab Yoongi santai sambil mengambil satu gelas wine dari tangan Jimin.



"Siapa?"



"Taehyung."


"Dengan Seokjin Ssaem lagi? Seokjin Ssaem datang kemari? Lalu kau diam saja?" Tanya Jimin berturut membuat Yoongi memutar bola matanya malas.


"Dengan Jungkook. Kau kan yang membawanya?"


Jimin membolakan matanya.
"Jinjja? Lalu kau hanya melihat?"


"Lalu? Kau bilang aku tidak perlu mendikte Taehyung jadi aku hanya mengamati. Lagipula Taehyung membalas ciuman Jungkook jadi kupikir untuk apa aku mengganggu mereka."


Jimin menghela nafas lalu menyesap winenya. Susah juga bicara dengan Yoongi. Seakan pria pucat itu memiliki jalan pikirannya sendiri yang jelas lain dari yang lain. Tapi Jimin cinta Yoongi.



"Jadi kau sudah merestui mereka?" Tanya Jimin lembut lalu duduk di kursi sebelah Yoongi.



"Apa berciuman tandanya mereka akan pacaran? Kemarin Taehyung ciuman dengan Seokjin Ssaem. Jadi Taehyung punya dua pacar?"




"Ya bukan begitu juga, Hyung."



"Lihat saja besok pagi."



Meskipun bingung dengan ucapan Yoongi tapi Jimin memilih bungkam menikmati winenya sambil menatap langit yang tak begitu banyak bintang.




Dilain sisi, Jungkook dan Taehyung tengah menjadi pusat perhatian keluarga besar Kim. Jungkook yang dengan percaya dirinya mengatakan jika dia adalah kekasih Taehyung dan Taehyung yang hanya bisa menunduk malu seakan membenarkan ucapan Jungkook. Dalam hati Jungkook bersorak senang karena rencananya kali ini berhasil. Dia tau jika Yoona menyukainya sejak awal pertemuan waktu itu jadi dia. Lagipula siapa yang akan menolak pesonanya yang luar biasa itu, pikir Jungkook.





"Wah Taetae sudah besar, sudah punya pacar tampan sekarang. Apa Appa mu tau hm?" Goda salah satu kerabat Kim.



Taehyung mengangkat kepalanya yang tertunduk lalu membolakan matanya seakan terkejut membuatnya justru terlihat menggemaskan. Bahkan membuat kerabat-kerabatnya memekik gemas termasuk Jungkook.



"Pasti Appa akan marah." Gumamnya lucu membuat yang lain tertawa termasuk Yoona yang sejak tadi hanya mengamati saja.




"Jangan takut sayang. Eomma sudah memberitahu Appa sejak Jungkook berkunjung ke rumah kita." Ucap Yoona lalu tersenyum lembut.




"Wah sebentar lagi beruang kecil noona akan menyusul noona hum?" Sahut Seulgi yang baru saja bergabung setelah berfoto ria dengan tamu undangan.



"Kookie bukan pacar Taetae!" Ujar Taehyung yang akhirnya marah setelah menahannya sejak tadi. Antara malu dan marah.



"Oh jadi panggilan kesayangan Taetae untuk pacarnya adalah Kookie? Manis sekali~~"




Sisa acara malam itu di akhiri dengan keluarga besar yang menggoda Taehyung hingga memaksa Jungkook dan Taehyung beristirahat dalam satu kamar. Lagipula mereka sama-sama pria. Tidak mungkin kan akan hamil?



Jungkook hanya tertawa puas dalam hati. Dia akan menghukum Taehyung setelah ini karena berani mengabaikannya atensi serta hadiah-hadiahnya saat di sekolah. Tidak peduli jika Taehyung adalah pacar Seokjin. Toh jika di keluarga Kim dialah yang menjadi pacar Taehyung. Katakanlah Jungkook memang sudah gila karena mau-mau saja menjadi pacar kedua. Tapi tak masalah asal itu dengan Taehyung.




Jungkook tak tau saja jika Taehyung sudah menolak Seokjin walau belum tentu Seokjin akan berhenti mengejar Taehyung.










Tbc

TEACH ME ! (KOOKV/KOOKTAE) -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang