10

4.8K 461 24
                                    

Sesampainya di rumah, Taehyung segera menuju ke kamar Yoongi berniat meminta uang untuk membawa Yeontan ke dokter hewan. Sedikit menyesal karena dia menghabiskan seluruh uangnya untuk membeli es krim dan susu.

"Hyungie." Panggil Taehyung pelan sembari kepalanya menyembul dari balik pintu.

Jimin yang mendengar suara Taehyung pun menoleh kemudian tersenyum tampan namun tak setampan Jungkook dimata Taehyung.

"Yoongi masih tidur. Ada perlu apa Tae?" Tanya Jimin sambil menatap Taehyung lembut.



"Aniya. Tadinya aku ingin minta tolong tapi tidak jadi saja." Jawab Taehyung yang dibalas cengiran Jimin karena sumpah demi apapun adik pacarnya itu sangat menggemaskan.


Jimin menaruh ponselnya di nakas lalu berjalan menghampiri Taehyung. Dia hampir lupa jika Taehyung adalah teman sekelasnya karena dia lebih pantas jadi adik kelas.




"Boleh aku saja yang membantumu?" Tanya Jimin sambil membuka lebar pintu kamar Yoongi hingga menampilkan seluruh badan Taehyung dengan seekor anak anjing di gendongannya.




Taehyung mempoutkan bibirnya sambil menunduk menatap Yeontan yang tertidur. Sebenarnya dia sedang mempertimbangkan tawaran Jimin namun dimata Jimin seakan Taehyung sedang beraegyo. Bahkan Jimin sampai mengigit pipi dalamnya menahan untuk tidak mencubit pipi tembam itu.




"Ah kelinci itu memang bodoh." Gumam Jimin tanpa sadar membuat Taehyung mendongkakkan kepalanya.


"Apa yang baru saja kau katakan?" Tanya Taehyung dengan wajah polosnya.


Jimin menggaruk kepalanya yang tidak gatal lalu tersenyum lebar hingga matanya menyipit.
"Ku bilang tidak usah sungkan."



"Baiklah kalau begitu Jiminie tunggu sebentar. Tae mau ganti baju dulu sebentar."


Jimin hanya tersenyum melihat Taehyung hingga tubuh kurus itu menghilang semakin jauh.


"Waeyo?" Tanya Yoongi tiba-tiba. Membuat Jimin terlonjak kaget. Entah sejak kapan pria pucat itu bangun dari tidurnya.



"Aish Jinjja. Sejak kapan Hyung bangun?"



"Lu mau bawa kemana adek gua?"




Jimin menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. Pacar manisnya itu hobi sekali bertanya pada pertanyaan.



"Entah. Tadi Tae membawa seekor anjing. Mungkin membawanya ke Dokter atau membeli perlengkapan. Kau mau ikut?"




Yoongi menguap lalu berjalan gontai kembali menuju kasur dan menggulung tubuh kecilnya dengan selimut. Lagi-lagi Jimin hanya bisa tertawa melihat polah Yoongi.











💜💜💜





Ting



Jungkook meraih ponselnya yang baru saja berbunyi lalu melihat notif bar.


Instagram
Jiminpark mengunggah foto




Tumben sekali Jimin update sosmed setelah sekian lama. Jungkook tak segan melihat apa yang Jimin unggah.



 Jungkook tak segan melihat apa yang Jimin unggah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Uhuk


Jungkook menepuk-nepuk dadanya karena tersedak cola yang sedang diminumnya.



"Bukankah ini anjing tadi? Kenapa mereka bisa bersama?" Gumam Jungkook sedikit merasa menyesal karena melihat foto Jimin bersama Taehyung.





Jungkook diam sesaat lalu kembali membuka kunci ponselnya yang masih menampilkan postingan Jimin. Kalau dilihat-lihat Taehyung tidak terlihat seperti uke yang lain. Taehyung tak pernah memakai makeup berlebihan. Bahkan wanginya pun seperti wangi bayi bukan parfume yang menyengat.




"Dia juga nampak innocent dan manis." Gumam Jungkook lalu menggelengkan kepalanya.




"Sial Jungkook jangan memikirkan dia. Dia tetaplah si tukang cari perhatian."











Tbc

Lanjut?

TEACH ME ! (KOOKV/KOOKTAE) -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang