Jimin tersenyum kaku saat pintu rumah Yoongi terbuka dan menampilkan sesosok perempuan paruh baya. Begitu cantik dan anggun meskipun hanya memakai dress rumahan.
"Mencari siapa?" Tanya perempuan tersebut ramah.
"Ah---annyeong Nyonya. Saya Park Jimin ingin mencari Yoongi Hyung."
"Dia pacarku, Ma." Sahut Yoongi yang tiba-tiba muncul di belakang perempuan tersebut.
"Oh pacar Yoongi? Dan yang satu ini?"
"Pacar Taehyung." Sahut Jungkook yang mengerti maksud pertanyaan Mama Kim menuju padanya.
Yoongi merotasi bola matanya malas sedang Jimin hanya menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal.
"Ayo masuk. Aku Mama dari pacar kalian. Namaku Sohyun tapi kalian harus memanggilku Mama juga."
Setelah itu Jimin dan Jungkook hanya mengekor Sohyun masuk kedalam rumah. Rasanya begitu canggung karena ini kali pertamanya Jimin bertemu Sohyun. Beda lagi dengan Jungkook yang nampak biasa saja sambil mengedarkan pandangannya mengamati tiap sudut yang dilewatinya. Tatanan perabotan begitu rapi dan simple namun elegant. Wajar karena keluarga Kim memang keluarga terpandang.
"Ma, aku akan mengajak Jimin masuk kamarku." Ujar Yoongi yang berdiri di depan pintu kamarnya yang berada dilantai satu.
"Lalu Jungkook?" Tanya Sohyun kemudian mengangguk paham.
"Kau bisa masuk ke kamar Taehyung. Kamarnya sebelah kamar Yoongi. Kurasa dia sedang bermalasan karena sejak tadi belum keluar kamar." Sambung Sohyun kepada Jungkook.
Setelah itu Jimin mengekor Yoongi masuk ke kamar sedang Jungkook dengan santainya masuk ke kamar sebelah kamar Yoongi.
"Apa ada gempa disini?" Tanya Jungkook yang berdiri didepan pintu sambil menatap datar baju-baju yang pastinya milik Taehyung berserakan, tentu setelah menutupnya membuat pemilik kamar berjenggit kaget.
"Yak! Siapa yang mengijinkanmu masuk?" Teriak Taehyung sambil membolakan matanya.
"Mama."
"Wah wah wah sejak kapan kau begitu akrab sampai memanggil ibuku Mama juga?" Tanya Taehyung tak percaya sambil berjalan mendekat pada Jungkook yang setia ditempatnya.
"Sejak saat ini dan seterusnya. Kau mau pergi?"
"Bukan urusanmu. Sekarang keluar dari sini dan pulanglah." Usir Taehyung sambil berkacak pinggang.
"Jangan pergi. Mama tidak akan mengijinkamu."
Taehyung berdecih lalu menarik tangan Jungkook yang hanya menurut saja saat Taehyung membawanya menjauh dari pintu kemudian Taehyung membuka pintu kamarnya masih menggenggam pergelangan tangan Jungkook. Menarik Jungkook keluar kamarnya lalu menuruni anak tangga.
"Loh kalian mau kemana?" Tanya Sohyun heran saat melihat Taehyung menarik Jungkook ke arah pintu utama.
"Jungkook mau pulang, Ma." Jawab Taehyung singkat.
"Taehyung mau jalan dengan guru baru di sekolah kami, Ma. Mereka berselingkuh."
Taehyung kembali membolakan matanya tak percaya. Permainan apa lagi yang dilakukan Jungkook?
"Taetae tidak baik berselingkuh. Mama tak pernah mengajarkanmu jadi orang tak setia. Jungkook kau masuklah ke kamar Taehyung dan kau Taetae tunggu Mama di ruang tamu."
Jungkook tidak bisa untuk tidak tersenyum. Terlihat ponggah tapi memang itu senyum kemenangan bagi Jungkook. Sedang Taehyung merapalkan sumpah serapah pada Jungkook yang dengan gilanya melakukan permainan bodoh.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
TEACH ME ! (KOOKV/KOOKTAE) -END-
Hayran Kurgu! bxb (Jungkook x Taehyung) (Jimin x Yoongi) bahasa nasi uduk Bisakah saya mengganti judul book ini?