Yang Jungkook benci adalah saat banyak mata menatap puja seorang Kim Taehyung. Benci mendengar mulut-mulut bedebah memuji bagaimana indahnya sosok Kim Taehyung. Tapi yang paling membuat Jungkook benci adalah dirinya yang terlalu pengecut menyuarakan bahwa Kim Taehyung adalah miliknya. Milik Jeon Jungkook.
Jungkook tak tahu kenapa begitu susah bersikap begitu lebay seperti Daniel dan menggelikan seperti Jimin saat bersama kekasih mereka.
"Kau meminta padaku untuk mengajarimu bagaimana cara mencintaiku tapi kau seakan tak mau tau tentang apa yang kuinginkan, Jungkook." Ucap Taehyung yang duduk dikursi meja belajarnya memunggungi Jungkook yang duduk di tepi kasurnya.
"Aku minta maaf. Aku hanya belum terbiasa." Ucap Jungkook penuh penyesalan berharap Taehyung akan memahaminya.
"Kau malu mengakuiku secara publik?"
"Tentu tidak!" Tanpa sadar Jungkook menaikkan suaranya lalu bergumam maaf karena merasa keterlaluan.
"Beri aku waktu, Tae. Ini hanya soal waktu. Kau tau kan aku menyukaimu?"
"Hanya menyukai ya?"
💜💜💜
Pagi itu SMA Bighit dihebohkan oleh seorang siswi baru. Lee Jieun namanya. Siswi yang begitu cantik sehingga langsung saja menjadi topik hangat pagi itu.
Jungkook bahkan turut melihat beritanya di website yayasan dan begitu terpesona karena sumpah demi apa gadis itu sangat mirip dengan idolanya, IU.
"Tapi Taehyungie lebih cantik." Ucap YoungHoon tiba-tiba setelah melihat website yayasan dari ponselnya.
Kai hanya tertawa pelan sambil menggelengkan kepalanya. YoungHoon memang sudah tergila-gila dengan Taehyung ternyata.
"Ya tetap saja lebih cantik Lee Jieun karena dia perempuan sedang Taehyung laki-laki." Sahut Mingyu yang tumben sekali siang itu ikut bergabung dengan tim inti basket untuk makan siang.
Daniel yang duduk disebelah Jungkook menyikut lengan Jungkook sambil menunjukkan arah dengan dagunya dan tentu saja membuat pria bergigi kelinci itu menoleh ke arah yang di tunjuk Daniel. Disana berdiri seorang Lee Jieun yang nampak bingung karena ini hari pertamanya. Beberapa pasang mata menatapnya kagum sedang sebagian nampak tak peduli. Toh mereka biasa melihat yang bening-bening. Taehyung salah satunya. Tapi tumben sekali pria itu belum menampakkan batang hidungnya.
"Hei liurmu bisa tumpah jika kau terlalu lama membuka mulut seperti itu." Ucap Daniel yang tersenyum geli. Mungkin temannya ini jatuh cinta.
"Wah apa kau tertarik pada anak baru itu? Akhirnya pangeran es kita mencair juga setelah Sehun mencair karena Kim Taehyung." Ujar Kai menggoda Jungkook yang diam saja seperti biasanya.
"Hei Kim Taehyung adalah calon masa depanku jadi jangan buat gosip sembarangan." Sahut YoungHoon menggebu tak terima.
"Bisakah kalian tidak menyebut nama Kim Taehyung?" Jungkook terlihat tak suka. Lagipula siapa yang suka kekasihnya di perebutkan di depan matanya sendiri. Taehyung hanya milik Jungkook. Begitu yang Jungkook tau.
"Maaf, Kook. Kami tahu betapa tak sukanya kau dengan Taehyung." Ucap Daniel mencoba menenangkan suasana.
Jungkook mendelik tak suka lalu kembali menatap ke arah Jieun yang ternyata sudah duduk disalah satu bangku bersama gerombolan anak cheers. Seulgi salah satunya.
"Bagaimana kau bergabung dengan kami saja? Sepertinya akan menyenangkan jika kita bertambah satu personil." Ajak Seulgi yang di setujui oleh teman-temannya pada Jieun. Gadis itu hanya mengangguk sambil tersenyum cantik. Dan dari sinilah kisah dimulai.
Tbc
Makin gaje ya? 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
TEACH ME ! (KOOKV/KOOKTAE) -END-
Fanfiction! bxb (Jungkook x Taehyung) (Jimin x Yoongi) bahasa nasi uduk Bisakah saya mengganti judul book ini?