A U T H O R ' S N O T E
Warning(s) : (18+) alcohol, harsh words, smooking, kissing, violance, skin contact, sensitive topic, clubbing, addictive, etc.
_ _ _
Hey, Sweetie! Kita ketemu lagi, atau, ini baru pertama kalinya? Anyways ..., makasih banyak, kalian udah mau luangin waktunya buat ke sini. Sebelum masuk ke cerita, aku mau kasih tau ke kalian tentang beberapa hal.
Cerita ini hampir sama dengan karyaku sebelumnya, karena bakalan ada dialog dengan menggunakan bahasa Inggris, dan karakter yang bersifat/berada di lingkungan bebas. Siapin translator, ya. Kalo masih ada yang kurang paham, boleh banget tanya, okay? Kita bisa sama-sama belajar.
Untuk di beberapa part, kalian mungkin ketemu sama tanda [⚠️] itu jadi peringatan kalo bakalan ada adegan adult. Jadi, kalo ngerasa gak nyaman, kalian bisa skip.
Cerita ini hanya fiksi! Mengenai konflik dan sebagainya, ikutin alur cerita aja, ya, Sweetie. Untuk playlist, kalian bisa cek di highlight Instagramku. Link instagram ada di bio Wattpad.
_ _ _
ABOUT TROUVAILLE
Sedikit tentang Trouvaille sendiri, berasal dari bahasa Prancis, yang berarti temuan/temukan. Dalam cerita ini nanti, akan menjelaskan bagaimana kehidupan dua tokoh utama untuk menemukan sesuatu yang menyenangkan secara tidak sengaja, sekaligus menemukan hal-hal baru. Selebihnya, silahkan membaca cerita untuk berkelana jauh bersama para tokohnya.
_ _ _Jangan lupa untuk follow, vote, dan tinggalkan jejak komentar positif di setiap chapter, biar aku makin semangat dan cepet buat update-nya. Harapan aku, supaya kalian bisa suka dan enjoy sama ceritanya. Share ke temen-temen kalian juga, ya.
Salam dari Dera untuk kalian semua. Thank you, and love you more, Sweetie <3
.
.
.
‿̩͙‿̩̩̥͙̽‿̩͙ 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠, 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭𝐢𝐞 ‿̩̥̩‿̩̩̥͙̽‿̩
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUVAILLE
RomanceTinggal satu apartemen bersama dengan Ryxon Walsh menjadi sumber bencana bagi Ailee Dawson. Bagaimana penampilan lelaki tinggi itu terlihat begitu berantakan pada beberapa malam dengan luka-luka kecil di wajah, dan lebam di tubuh. Berbagi apartemen...