*ੈ✩‧₊˚ Tinggalkan jejak vote dan komentar, Sweetie, love you!
.
.
.
‿̩͙‿̩̩̥͙̽‿̩͙ 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠, 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭𝐢𝐞 ‿̩̥̩‿̩̩̥͙̽‿̩
Apartemen milik Ryxon mendapatkan suasana kurang menyenangkan, sejak kedatangan Marcelo dan Betsy di malam hari. Tiba-tiba, Marcelo datang dengan raut wajah kurang bersahabat. Berbeda dari biasanya. Ulasan parasnya terkesan menampilkan khawatir, serta kewaspadaan yang nyata.
Marcelo memastikan pandangannya untuk memberi pengawasan terhadap Betsy yang mengajak Ailee untuk menjauh sejenak. Memberi waktu luang untuk berbincang luas dengan Ryxon.
"Piper udah nggak ada." Kini kerutan di kening Ryxon terbentuk jelas. Mengusir perasaan tenang sebelumnya. "Dia ditemuin di basecamp, kelar party narkotika sama Enoch empat hari yang lalu."
Sepasang gendang telinga Ryxon menerima begitu baik setiap perkataan dari Marcelo. Tenggorokan Ryxon yang semula ditelusuri oleh Vodka, mendadak mengalami kekeringan.
Dapat Ryxon simpulkan, jika keadaan basecamp sejak cukup lama ia tak menginjakkan kaki di sana, kini menjadi kacau. "Keluarganya Piper gimana?"
Embusan napas berat dikeluarkan oleh Marcelo. Kedua telapak tangannya saling menggenggam. Jarinya terselip satu sama lain, serta sikunya bertumpu pada lutut. "Polisi udah kabarin ke mereka. Sekarang, posisi Enoch jadi buronan karena dia pengedar. Kondisi basecamp juga udah bener-bener kosong."
Sekilas ekor mata Ryxon berpapasan dengan Ailee yang berada di dapur bersama Betsy. Sebelum Ryxon lebih dulu memutus pandangan, tanpa berniat untuk memberikan penjelasan apa pun.
Telinga Ailee masih sangat berfungsi, tapi tidak sampai untuk bisa mendengarkan obrolan Marcelo dan Ryxon yang berseberangan cukup jauh dengan posisinya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUVAILLE
RomanceTinggal satu apartemen bersama dengan Ryxon Walsh menjadi sumber bencana bagi Ailee Dawson. Bagaimana penampilan lelaki tinggi itu terlihat begitu berantakan pada beberapa malam dengan luka-luka kecil di wajah, dan lebam di tubuh. Berbagi apartemen...