*ੈ✩‧₊˚ Tinggalkan jejak vote dan komentar, Sweetie, love you!
.
.
.
‿̩͙‿̩̩̥͙̽‿̩͙ 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠, 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭𝐢𝐞 ‿̩̥̩‿̩̩̥͙̽‿̩
Kabar mengenai dikeluarkannya Peter sudah bagaikan virus yang menyebar dengan sangat cepat. Tentu terjadi berkat Marcelo yang mengaturnya atas permintaan dari Ryxon demi menyelamatkan Ailee dari gangguan-gangguan yang bisa saja terjadi, jika Peter masih berada di sekolah yang sama.
Bukan hanya itu. Di luar dugaan, sepulang sekolah Ryxon juga mendapatkan panggilan dari konseling untuk datang ke ruangan. Sebelumnya pernah terjadi, dan Ryxon mendapatkan peringatan-peringatan kecil. Bisa dipastikan kali ini Ryxon juga mendapatkan ocehan membosankan itu karena ulahnya.
"Saya sudah menghubungi Mr. Walsh mengenai masalah ini," tutur Miss Adaline dengan jari telunjuk yang beberapa kali mengetuk meja.
Tampak wajah Ryxon terlihat memancarkan kekesalan. Sebelumnya ia menyelesaikan masalah-masalah yang diperbuatnya sendirian. Namun sekarang apa? Miss Adaline justru melibatkan Dad dalam urusan ini.
Sebelah alis Ryxon terangkat sebagai respons. "Seharusnya Miss Adaline tidak perlu melakukan itu. Bukankah ini sudah biasa?"
Kedua telapak tangan Miss Adaline menggeser selembar kertas ke depan Ryxon. "Yang sekarang ini beda. Saya tidak tahu harus mengatakan apa." Miss Adaline memberi jeda. Menunjuk satu per satu catatan yang didapat atas nama Ryxon. "Poin pelanggaranmu sudah terlalu banyak, Ryxon."
Setelah membaca, kerutan di kening Ryxon terbentuk dengan jelas. Tampak tidak terima akan hukuman kali ini yang cukup memberatkan.
"Mungkin ada kesalahan ketik di sini, Miss?" tanya Ryxon menunjuk satu bagian dari konsekuensi yang Ryxon terima berkat segala poin pelanggaran yang ia tuai.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUVAILLE
RomanceTinggal satu apartemen bersama dengan Ryxon Walsh menjadi sumber bencana bagi Ailee Dawson. Bagaimana penampilan lelaki tinggi itu terlihat begitu berantakan pada beberapa malam dengan luka-luka kecil di wajah, dan lebam di tubuh. Berbagi apartemen...