*ੈ✩‧₊˚ Tinggalkan jejak vote dan komentar, Sweetie, love you!
.
.
.
‿̩͙‿̩̩̥͙̽‿̩͙ 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠, 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭𝐢𝐞 ‿̩̥̩‿̩̩̥͙̽‿̩
Pagi-pagi sekali, Ryxon harus bertamu ke apotek terdekat dari apartemennya. Bagaimana tidak, jiwanya belum terkumpul sempurna, tapi ia sudah lebih dulu dikejutkan dengan suhu tubuh Ailee yang mencapai 38 derajat celcius. Seolah sedang berada dalam situasi kebakaran, Ryxon panik sendiri kala melihat wajah Ailee tampak lebih pucat dari semalam.
Riwayat panggilan Ryxon, serta orang yang pertama kali ia bukakan pintunya adalah seorang dokter. Beruntung dokter mengatakan bahwa Ailee tidak terlalu serius. Hanya demam biasa, dan Ailee harus meluangkan waktunya untuk beristirahat cukup.
"Bukan tangan atau kaki gue yang sakit, Ryx. Lagian kata dokter, gue cuma demam biasa." Ailee berujar sembari membenarkan posisinya untuk duduk, bersandar pada headboard.
Seketika tingkat keposesifan Ryxon naik beberapa persen. Untuk mengambil sedikit pergerakan saja, Ailee terus mendapatkan larangan dari Ryxon, dan mengambil alih agar ia melakukannya untuk Ailee.
"Mau cepet sembuh?" Ailee tidak memberikan reaksi apa pun, selain sedikit menaikkan dagunya. "Nurut apa kata cowok lo."
Ailee berdecih kala mendengarnya. Sebelumnya, Ailee tidak terlalu percaya akan segala perasaan senang dari seorang Ratu dalam buku dongeng. Namun, hari ini Ailee merasakannya. Dan ia baru setuju, dengan apa yang diketikkan pada setiap baris buku dongeng.
Sisi lain dari Ryxon perlahan terbuka dengan sendirinya. Ryxon yang jail dan menyebalkan, kini mengalami pensiun sejenak, lalu digantikan oleh Ryxon yang hangat, dan bahkan mengkhawatirkan setiap hal-hal kecil yang terjadi kepada Ailee.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUVAILLE
RomanceTinggal satu apartemen bersama dengan Ryxon Walsh menjadi sumber bencana bagi Ailee Dawson. Bagaimana penampilan lelaki tinggi itu terlihat begitu berantakan pada beberapa malam dengan luka-luka kecil di wajah, dan lebam di tubuh. Berbagi apartemen...