O9 - TROUVAILLE

19.6K 1.5K 82
                                    

*ੈ‧₊˚ Tinggalkan jejak vote dan komentar, Sweetie, love you!

*ੈ✩‧₊˚ Tinggalkan jejak vote dan komentar, Sweetie, love you!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

‿̩͙‿̩̩̥͙̽‿̩͙ 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠, 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭𝐢𝐞 ‿̩̥̩‿̩̩̥͙̽‿̩

Ini sudah helaan napas yang kesekian kalinya keluar dari hidung mancung Ailee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini sudah helaan napas yang kesekian kalinya keluar dari hidung mancung Ailee. Pikirannya masih melambung jauh, pada cerita-cerita menyeramkan dari Betsy, mengenai tempat yang ia kunjungi bersama Ryxon kemarin. Namun itu sama sekali tidak memecah konsentrasi Ailee dari bukunya. Tugas sekolah harus selesai malam ini, karena Ailee tidak punya kekasih atau semacamnya untuk bisa diajak keluar pada malam Minggu.

Jemarinya menuntun pena, untuk menorehkan tinta pada bukunya. Sedangkan otaknya terus bekerja keras untuk memikirkan jawaban-jawaban terbaik. Ailee tidak seperti Ryxon yang bahkan tugas-tugas sekolah saja tidak tahu. Oh, lebih tepatnya tidak mau tahu. Ryxon jarang sekali masuk kelas, saat masuk pun, Ryxon gunakan waktunya untuk tidur.

Suara derit pintu mengharuskan Ailee untuk menoleh ke belakang. Dilihatnya Ryxon bersandar pada kusen pintu, dengan mulut yang mengecap permen karet. Tidak ada apa pun yang Ailee dengar, sampai membuatnya lebih dulu berujar, "Apa?"

Ailee menerima sinyal-sinyal buruk saat Ryxon berjalan mendekat dari arah belakang, kali ini menyandarkan tubuh tingginya pada meja belajar Ailee.

"Lo nggak latihan boxing?" Kedua netra Ailee kembali fokus pada buku. Melanjutkan tugasnya, tak ingin menunda karena alasan kehadiran Ryxon yang jelas mengganggu.

Suara ledakan ringan itu berasal dari permen karet yang ada di dalam mulut Ryxon, membentuk balon kecil, lalu kempis saat meletus. "Enggak, lagi bosen."

Kata itu baru Ailee dengar untuk pertama kalinya, sangat baru bahkan, atau mungkin belum pernah dikatakan oleh Ryxon sama sekali. Ini aneh, seorang Ryxon yang tiap hari bergelut dengan samsak untuk latihan, kini mengatakan mengenai kebosanan? Semoga Ryxon dijauhkan dari aura-aura jahat. Karena Ailee saat ini merinding bukan main, itu jelas bukan seperti Ryxon Walsh, si pecandu boxing.

TROUVAILLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang