*ੈ✩‧₊˚ Tinggalkan jejak vote dan komentar, Sweetie, love you!
.
.
.
‿̩͙‿̩̩̥͙̽‿̩͙ 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠, 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭𝐢𝐞 ‿̩̥̩‿̩̩̥͙̽‿̩
Sudah dalam beberapa menit lorong-lorong menjadi satu-satunya tempat untuk ditelusuri. Mengingat ini hari Minggu, pusat perbelanjaan bisa dikatakan jauh dari kata sepi. Jadinya Ryxon lebih memilih untuk mengajak Ailee ke toko cat besar di tepi jalan.
Ajakan Ryxon yang tiba-tiba, membuat Ailee awalnya hanya mengerutkan kening, namun setelahnya menurut untuk ikut saat Ryxon memiliki keperluan untuk menanyakan warna apa yang disukai oleh Ailee.
Sebenarnya Ailee sudah memikirkan warna apa yang menjadi favoritnya. Namun saat sudah masuk ke dalam toko, keinginan Ailee untuk memilih banyak warna terbangun begitu saja.
"Bentar." Sebelum menjatuhkan satu pilihan, Ailee lebih dulu bertanya, "Kita mau ngecat apartemen lo?"
Senyuman tipis yang hampir tak terlihat terbit pada bibir Ryxon. "Liat aja nanti."
Sepasang netra Ryxon memperhatikan lekat beberapa cat yang sudah menjadi pilihan Ailee. Semuanya sama saja berwarna biru. Entah itu terlalu tua, atau sampai kelewat muda. Baiklah, Ryxon jadi tahu warna kesukaan Ailee itu.
Bibir Ailee sudah maju beberapa senti. Memikirkan apa yang sebenarnya akan Ryxon lakukan, saat Ryxon sendiri tahu bahwa hari ini Ailee sudah bertepatan janji bersama dengan Betsy dan Kinley.
Menghabiskan waktu hanya untuk tiga perempuan saja katanya. Ailee sudah memberitahu Betsy bahwa ia akan pergi ke toko cat lebih dulu, agar Betsy dan Kinley bisa menjemputnya di sini.
"Kasih tau gue, Ryx. Buat apa?" Rasa ingin tahu dari Ailee membuncah begitu saja. Melihat bagaimana Ryxon mengatakan ini layaknya sebuah rahasia besar yang disimpan rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUVAILLE
RomanceTinggal satu apartemen bersama dengan Ryxon Walsh menjadi sumber bencana bagi Ailee Dawson. Bagaimana penampilan lelaki tinggi itu terlihat begitu berantakan pada beberapa malam dengan luka-luka kecil di wajah, dan lebam di tubuh. Berbagi apartemen...