Dengan kedua tangannya ia memegang mangkuk, Anya berusaha meminta maaf pada orang yang tak sengaja ia tumpahkan kuah. "Maaf."
"Kalo jalan pakek mata!" hardik orang itu.
"Maaf... maaf ya..." Anya pergi begitu saja, meninggalkan orang itu.
"Tuh kan... ceroboh lagi, kenapa sih, hari ini bisa apes."
Anya pun berjalan menuju Diana yang sedang duduk, menunggu makanannya datang.
Anya duduk, lalu memberikan makanan yang dipesan Diana.Melihat kuah soto nya menjadi sedikit, Diana pun protes. "Loh, kuah gue kenapa dikit?"
"Diem!" tegas Anya.
Melihat Anya yang aneh hari ini, membuat Diana bingung akan sikap Anya, lantas ia bertanya, "lu kenapa sih? Aneh banget."
"Gue mau balik ke kelas."
"Jangan! makan dulu napa, baru juga pesen."
Anya pun berdecak, ia menuruti apa yang dikatakan oleh Diana. Mereka makan dengan santai.
Ditengah makan, Anya bertanya kepada Diana yang sedang makan. "Eh... lu tau dia siapa?" sambil mukanya sedikit mendelik.
"Itu?" menunjuk orang yang dimaksud Anya.
"Jangan ditunjuk! ih, malu tau. " menurunkan tangan Diana.
"Hehe, dia namanya Sagara Lintang Sanjaya," jawab Diana.
"Panjang banget namanya," celetuk Anya.
"Lu aja yang kependekan namanya," sahut Diana
"Dih, lu juga pendek," ketus Anya.
"Iya juga, kenapa sih?" Tanya Diana yang penasaran.
"Tanya doang, kayaknya mukanya serem ya," ungkap Anya
Mendengar ungkapan dari Anya, Diana pun tersedak saat makan.
"Uhuk... uhuk..."
"Loh, astaga... bentar aku ambil minum." Segera Anya mengambil minum untuk Diana.
Saat ia jalan menuju arah Diana, tak sengaja ia tersandung, dan air yang ia bawa tumpah, menyirami wajah Diana.
"Ups..."
"Uhuk." batuk terakhir.
Gara-gara Anya yang tidak sengaja menyirami Diana air, sedak Diana pun hilang seketika.
Anya panik melihat Diana yang basah karena ulahnya, segera ia mencari lap, ketika ia menemukannya secepatnya ia mengambil lap yang berada di meja, lalu mengelap muka Diana.
"Duh, maaf ya Diana..." sambil mengelap wajah Diana.
Diana yang mencium bau lap itu, menepis tangan Anya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Stupid I Love You
Teen FictionAnya, siswi SMA yang ceroboh dan selalu punya cara unik untuk membuat masalah, mendadak harus berurusan dengan geng motor terkenal, Gawisk, yang juga bersekolah di SMA yang sama. Semua bermula ketika Anya, yang sedang buru-buru, tak sengaja menjatuh...