Semua orang yg ada di ruang tamu menoleh ketika mereka masuk bersama ke dalam apartemen.
Bukan melihat Seungcheol, tapi melihat Shina yg tengah menunduk dan menggendong Vier di pelukannya.
"Heh!! Mata!! Kaya ga pernah liat cewe aja.." teguran Seungcheol membuat semuanya mengalihkan pandangan.
"Shin.. ayo ke kamar dulu"
Shina mengangguk dan mengikuti langkah Seungcheol, mereka semakin masuk ke dalam ruangan itu hingga akhirnya tiba di salah satu kamar.
"Baringin aja pangeran di atas ranjang.. kamu juga di sini dulu.. aku mau ngobrol bentar sama anak anak"
"I-iyaa mas.."
Seungcheol tertegun. Perlahan ia merasa pipinya memanas. Kenapa dirinya bisa salah tingkah hanya dengan panggilan seperti itu..?
Pria itu hanya mengangguk dan keluar dari kamar dan menutupnya kembali dengan rapat.
Seungcheol mengatur nafasnya dan berjalan ke arah ruang tamu di mana beberapa member berkumpul.
"Pee.. mon maap ni di panggil kenapa ya bapak bapak sekalian??" Ujar dokyeom yg baru masuk dengan beberapa member lain yg berada di unit apartemen berbeda.
"Kyeom.. bang choli bawa istri sama anaknya ke sini"-soonyoung.
"HAHH?!!"-dokyeom
Plak
"Jangan berisik gblk!! Ada anak kecil lagi tidur" dan ini adalah wonu yg baru saja memukul kepala soonyoung.
"Jadi.. ini kenapa sebenarnya?"
Menejer ikut bersuara, membuat semua perhatian terfokus pada Seungcheol yg sedang menyenderkan dirinya pada dinding.
"Itu.. dia art rumah gue"
"...."
"Yaa udah.. itu doang"
"Shina.. yg lu bilang di grup lu bawa ke sini?"-Jeonghan
"Um.."
"Terus hubungannya dia art sama lu bawa ke sini apaan??"-shua
"Engga.. Shina ga bakal nginep, ntar dia bakal balik ke Daegu lagi.. yg tinggal cuma pange- emm maksudnya bocah yg tadi di gendong"
Hening.
"Hahh??" Kaget mereka semua bersama.
Ceklek
Dan pintu terbuka lagi. Kali ini satu member terkahir datang dengan seekor anjing di gendongan tangan kiri dan kandang di genggaman tangan kanan.
"Ni kkuma.. tadi gue liat lagi main sama pak gun di tempat parkir"-jihoon
Namun mereka semua masih diam. Jihoon yg tidak tau apa apa lalu menurunkan kkuma dan anjing itu langsung berlari menuju kamar Seungcheol.
"Kasih gue alasan kenapa anak itu bakal ikut lu tinggal di sini?" Tanya menejer.
"Ni kenapa?" Tanya jihoon berbisik pada Vernon yg ada di sampingnya.
"Bang cheol punya anak"
"Hah?!"
"Anak itu ga bakal tinggal di sini, bang.. nginep 3 hari doang.. dia ga mau di tinggal gue soalnya.." ujar Seungcheol dengan suara yg berangsur mengecil.
Jeonghan diam diam memanfaatkan ketegangan ini untuk bergerak dan pergi ke kamar Seungchol.
Perlahan ia mengetuk lalu membuka kamar itu, ia menemukan Shina tengah melihat ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORGET || Seungcheol Love Story
FanfictionSeungcheol x OC •Typo(s) •Non Baku •Gaje