"latihan selesai!!"
"Yeyyy"
Semua member membubarkan diri dari formasi barisan. Satu persatu dari mereka mulai mengambil barang barangnya dan meninggalkan ruang latihan.
"Bang cheol!!"
"....?"
"Abang mau balik ke dorm kan?"
"Napa?"
"Ikut ahyu aja yuk, ahyu bawa mobil"
"Yaudah.."
Setelah itu mereka berdua keluar dari agensi dan naik mobil bersama sama.
Hari sudah malam, tadi beberapa member memilih menetap di agensi sebentar sebelum pulang. Seungcheol tak mau menunggu, ia mau pulang duluan.
"Bang cheol ngudud lagi ya?"
"..dikit"
Ahyu menghentikan mobilnya perlahan karena lampu merah, perlahan ia menoleh ke arah Seungcheol dan menatap pria itu.
Pandangannya terlihat kosong sekali.
"Udah mau 2 tahun padahal, bang?"
"...."
"Cinta banget ya?"
"..ga tau"
"Dih? Kok ga tau??"
Mobil ahyu kembali berjalan setelah lampu merah berubah jadi hijau.
"Bang cheol jangan ngerokok lagi.. member khawatir"
"...."
"Ntar ahyu bantu cariin kak Shina deh.."
Pupil mata Seungcheol refleks bergerak melirik ahyu.
"Tapi bang cheol jangan ngudud.. ntar kak Shina malah ga suka gimana?? Pas udah ketemu bang cheol bau rokok.. ga jadi kissing dehh"
Seungcheol terkekeh pelan.
"Gue.. belum siap ketemu Shina.."
"Masih ngerasa bersalah ya?"
"..hm"
"Bang cheol masih konsumsi obat tidur?"
"..ya gimana yu? Gue tiap merem.. kebayang Shina.. hhh"
Ya, Seungcheol sudah tau semuanya. Ia sudah ingat semuanya. Kebejatan yg ia lakukan terhadap Shina sudah ia ingat semua.
Dan kini ia telah menerima ganjarannya.
"Lu tau kenapa Shina pergi?"
Seungcheol mendongak, menatap bingung ke arah jeonghan.
"Karna Shina itu cewe yg lu perkosa"
Jleb.
Seungcheol menahan nafas tanpa sadar.
"Biar gue ingetin.. lu inget cewe yg datang ke fansign dalam keadaan hamil?"
"....."
"Lu bodoh apa gimana sih hah?? Lu ga inget dia sama sekali?!!"
"Han-"
"Ga bisa Shua.. ni anak udah kelewatan!! Kebanyakan tidur sama cewe!! Makanya sampe kaya gini!! Ga beres otaknya!!"
"Lu.. tau dari mana kalo shina-"
"Gue liat cctv apartemen lama lu.. lu pikir gue ga takut waktu lu bilang habis nidurin cewe terus lupa peke pengaman?!"
"...."
"Cheol!! Lu mempertaruhkan karier anak anak!! Gue sama shua udah peringatin lu dari dulu!! Dan lu ga mau denger.."
"..gue-"
"Bersyukur cewe itu Shina!! Dia diem.. dia sadar karier lu penting!! Dia besarin Xavier sendiri gara gara kebangsatan lo!! Kesel banget gue anjing!!"
"Han.. udah.. ntar anak anak dateng"
"Kenapa?! Anak anak udah tau kok tingkah leader mereka kaya gini!! Sok bijak banget lu ingetin mingyu buat ga having sex sama cewenya sedangkan lu udah punya anak tanpa lu tau!!"
"...."
"Nyokap lu udah tau semuanya, belum aja bokap lu tau.. bisa di bogem lu, semoga sih!! Gue juga muak sama lu.."
"...nyokap gue-"
"Semua ini yg tau cuma gue, jeonghan sama nyokap lu cheol. Nyokap lu awalnya berusaha banget nyari keberadaan tu cewe, berharap mulutnya bisa di tutup andai dia mau bongkar kelakuan lu.."
"...."
"Tapi akhirnya tante nyerah, lagian juga ga ada sesuatu yg menyangkut rumor tentang lu, semuanya tenang.. jadi kami mutusin buat stop nyari shina"
"...."
"Sampe akhirnya lu mual mual, dan dokter bilang kayanya cewe yg lu tidurin hamil.. kami agak panik dan nyari Shina lagi, tapi ternyata tetep ga nemu"
"...."
"Tapi setelah 3 tahun kejadian itu tante ngabarin kalo dia nemu cewe yg di perkosa Seungcheol di agen pencari maid.. eh apa sih, han?"
"Art"
"Ya itu.. tante cerita kalo dia mau nangis banget pas liat shina gendong vier.. anak itu mirip banget sama lu, makanya tante makin yakin"
"...."
"Tante merhatiin semua sikap, tingkah laku, apapun tentang shina di perhatiin sama tante.. sampe akhirnya tante mulai tanya tanya tentang shina, dari shina yg yatim piatu dari kecil sampe tentang di mana dady nya Vier-"
"Ga pantes banget lu di panggil dady sama Vier-"
"Han udah.. tapi kata tante, Shina diem.. dia ga mau cerita soal itu.. yaudah deh.."
"...kenapa kalian sembunyiin ini-"
"Mikir tolol!! Kalo kita cerita, lu ga mungkin bisa habisin waktu sama anak lu!! Udah keburu kabur tu si shina"
"Lu juga bilang kalo shina kaget banget waktu liat lu pertama kali di rumah, dia yg tremor di depan lu, dia yg tiba tiba nangis.. lu pikir aja deh chol.. siapa cewe yg ga takut liat cowo yg merkosa dia ada di depannya?"
Seungcheol meneteskan air matanya. Perlahan ia memejamkan mata dan akhirnya semua kekejiannya terlintas.
Malam saat ia memerkosa Shina sungguh mimpi buruk baginya, wanita itu menjerit dan menangis meronta ronta minta di lepaskan.
Itulah kilasan kejadian setelah Shina tiba tiba pergi dan membuat Seungcheol ketergantungan obat tidur dan kembali merokok seperti dulu.
"Bang cheol kalo ketemu kak shina mau ngapain?"
".. tanggung jawab"
"Ga bakal gampang kayanya buat kak Shina luluh?"
"Tau.."
KAMU SEDANG MEMBACA
FORGET || Seungcheol Love Story
FanfictionSeungcheol x OC •Typo(s) •Non Baku •Gaje