Chapter 7

443 109 27
                                    

Akhirnya Kala kembali masuk Sekolah. Semester baru dimulai sekarang. Dan di semester baru ini Kala sudah niatkan dalam hatinya yang terdalam kalau ia akan kembali menjadi Kala sebelum Kala ke Jogja. Kala yang tidak bimbang dengan perasaannya pada Raesham.

Raesham hanya sahabatnya.

Raesham sama seperti Sadewa, Orion, Kafka, Segara dan Abian.

Raesham tidak spesial di hati Kala.

Saat sibuk merapalkan kalimat yang akan membuatnya melupakan laki-laki itu dan perasaan anehnya, Kala merasakan seseoramg menarik tas ranselnya ke atas membuat dia jadi aneh saat berjalan. Kala melirik ke samping dan itu ternyata kelakuan Raesham yang muncul bersama Sadewa dan Orion.

"Rae lepasin tas aku ih!" bentak Kala pada Raesham yang masih memegangi tas nya sambil terkekeh diikuti Sadewa dan Orion yang ikut terkekeh.

Kala menghentikan langkahnya membuat ketiga laki-laki itu juga ikut berhenti.

Raesham lalu menengok ke arah Kala. Dan bodohnya Kala refleks menahan napas. Entah untuk apa.

Yang pasti Raesham sekarang wajahnya terlalu dekat dengan Kala.

"Eh Akala?" kata Raesham berpura-pura kaget.

Orion dan Sadewa ikut berdiri di depan Kala.

"Eh iya ini mah Kala, kirain teh dora the explorer," ledek Sadewa.

Kala tau apa yang menyebabkan ia diledek seperti itu. Ini semua karena penampilannya sekarang yang memotong rambutnya jadi pendek.

Padahal yang rambut pendek seperti ini bukan hanya dirinya tapi kenapa hanya ia yang diledek dora the explorer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padahal yang rambut pendek seperti ini bukan hanya dirinya tapi kenapa hanya ia yang diledek dora the explorer.

"Mau dong jadi boots nya..." goda Orion.

"Anjir monyet!" umpat Sadewa.

"Dih ngeledek aing Dew?"

"Boots kan monyet tolol!" jelas Raesham.

"Woy pagi-pagi udah ganggu anak orang aja kalian!"

Mereka semua menoleh dan ternyata yang mengatakan itu adalah Ghina yang muncul bersama Oliv, Segara dan Kafka. Mereka bereempat langsung menghampiri Kala dan trio rusuh ini.

"Widih ada trio Dora the explorer," ledek Sadewa karena Oliv dan Ghina berambut pendek juga.

"Kurang satu," gumam Orion.

"Siapa? Aku?" tanya Reina yang muncul di depan mereka dan memang berambut pendek juga.

"Pagi-pagi udah pada berisik aja kalian!" kata Anin yang muncul bersama Abian dan Diasta.

Diasta langsung menyelip diantara Kala dan Raesham lalu merangkul Kala.

"Esam ngeledekin kamu padahal mau bilang kamu cantik Kal tapi gengsi aja tuh anak," kata Diasta menyindir Raesham.

BelofteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang