•••
Flashback
" Itu anak-anak ribut banget sih anjir " ujar yuju kepada miyeon,mina dan jihyo. Kini mereka sedang memasak sop ayam dan tempe goreng untuk makan siang nanti. Mbak jennie yang memberikan bahan gratis secara cuma-cuma kepada mereka. Mereka sih bersyukur aja.
" Coba gue cek dulu " ujar miyeon dijawab anggukan oleh ketiga teman nya.
Baru saja miyeon melangkahkan kakinya keluar dari pintu dapur. Sampai-sampai teriakan yang miyeon yakini adalah suara younghoon mengagetkan nya.
" MIYEON AWASSS!!"
Dan ketika miyeon akan menengok ke arah Younghoon. Yang ia dapati malah sebuah sepatu yang melayang ke arahnya. Belum sempat miyeon menghindar, sepatu itu lebih dulu mendarat sangat keras di dahi mulusnya.
Dan semuanya gelap,,,
Flashback off
"Gara-gara lo sih ming pake acara ngelempar sepatu segala " ujar Jiho yang masih menenangkan chaeyeon di pelukan nya. Chaeyeon menangis gara-gara kecoa terbang tadi.
" Ya gue kan gak maksud ji. Niat gue mau nyelametin miyeon dari kecoa tadi. Kan kasihan kalo dia ketakutan sampe nangis kaya chaeyeon " ucap mingyu menoleh kearah chaeyeon yang masih sesenggukan.
" Udah dong chae nangisnya, nanti yang ada lo malah jadi pilek " ujar minnie mengelus-elus lengan chaeyeon.
"Ini minum dulu " itu yuju yang membawa nampan berisi 2 gelas teh hangat.
" Wah repot-repot segala nih ju " baru saja hyunjae mau mengambil salah satu gelas yang dibawa yuju, tapi tangan nya terlebih dahulu di geplak oleh minnie.
" Itu buat chaeyeon sama miyeon kalo udah sadar nanti "- minnie
" Dih"- hyunjae
" Diminum dulu chae" ujar yuju pada chaeyeon.
" Ini semua gara-gara hyunjae. Coba aja dia ga teriak heboh soal kecoa. Pasti ga bakal jadi se heboh ini " lisa menyalahkan hyunjae yang ada di sampingnya sekarang.
" Lah kok jadi gue? " Hyunjae gak terima disalahin gitu aja. Kan dia juga ga tau kejadian nya bakal jadi kaya gini.
" Ya elo lah masa gue " jawab lisa lagi mendapat tatapan tak suka dari hyunjae.
" Udah-udah, cuma masalah sepele gausa di gede-gede in. Mendingan yang cewe bantuin jihyo,yuju, sama mina masak sana. Yang cowo bantuin bangchan sama minghao ngangkatin barang bawa masuk " ujar pak ketua dengan bijaksana.
" Lah? Belum selesai daritadi? Lelet amat " itu mingyu yang bersuara.
" Lelet-lelet matamu! Siapa suruh bawa barang sebanyak itu. Mana berat-berat lagi ",itu jungkook yang tidak terima dikatain lelet, gimana pun juga dia tadi kan juga bantu angkat-angkat. Mana beneran berat lagi, fix tu koper-koper isinya batu.
"Udah gausa debat mending ayo di selesai in " ujar Younghoon mengajak mereka semua.
" Ogah ah gue mau disini sampe neng miyeon bangun, itung-itung bentuk tanggung jawab sebagai cowo yang baik dan tidak sombong " jelas mingyu beralasan. kan dia emang beneran mau tanggung jawab sekalian istirahat disini.