#26

1.7K 204 12
                                    


•••

Enu baru aja selesai mandi, Tiba-tiba ada Jihyo yang dateng-dateng bilang kalau Rose sama Chaeyeon kecelakaan. Padahal setengah jam yang lalu mereka berdua baru aja pamit mau keluar sebentar ke minimarket.

" Ini gimana ceritanya kenapa bisa? " Tanya Enu pada Jihyo yang baru aja di telpon pihak rumah sakit. Katanya sekarang Rose sama Chaeyeon ada di rumah sakit terdekat, salah satunya luka parah.

" Ya gue gatau nu, gue baru aja balik dari balai desa Tiba-tiba di telpon dikasih kabar kaya gitu gue juga panik! " Jawab Jihyo tak kalah panik. Sekarang di depan villa ada Enu, Dk, Jihyo, Mina sama si Una.

"  Udah mending daripada ribut kita buruan nyusul mereka takut mereka kenapa2 " Ucap Mina bijaksana.

" Iya gue setuju sama Mina, biar gue ambil kunci mobil nya si Mingyu dulu kita ke sana bareng-bareng " Jawab Dk yang langsung masuk ke dalam Villa untuk mengambil kunci mobil milik Mingyu. Enu mengangguk.

" Kita perlu kabarin anak-anak lain gak? Jaehyun? " Tanya Una.

" Kabarin aja gak si? " Ucap Jihyo.

" Jangan, dia lagi di klinik. Gue takut dia nanti malah ga fokus sama kerjaanya. Mending  kita kesana dulu buat cek keadaan Rose sama Chaeyeon " Ucap Enu diangguki ketiga nya. Dk keluar dari dalam Villa dan mereka pun bergegas menuju rumah sakit.

•••


" Lo kenapa sih Jae ngelamun mulu? Fokus kek. Dokter kok cengo " Ucap winwin yang sedari tadi memperhatikan tingkah Jaehyun.

" Ck, mana ada gue cengo " Jawab Jaehyun acuh.

" Lagi ada masalah ya? " Tanya Gyuri kini.

"Ah enggak, cuma perasaan gue tiba-tiba ga enak aja. " Jawab Jaehyun jujur.

" Mungkin cuma perasaan lo aja" Ucap Winwin diangguki Jaehyun.

" Mungkin " Jawab Jaehyun. Tapi.. Kok tiba-tiba jadi kepikiran Rose ya?


•••

Enu, Dk, Jihyo, Una dan Mina udah sampai rumah sakit tempat Rose dan Chaeyeon berada. Baru aja mereka mau nanya ke bagian Front Office, tapi Una lebih dulu ngeliat Rose yang sedang duduk di depan ruang IGD.

"ITU ROSEEE" Bodo amat dengan orang-orang yang ada disana, Una reflek berteriak tanpa merasa malu ketika mendapati Rose duduk di ujung sana. Sedangkan yang dipanggil hanya memasang wajah kaget kemudian melambaikan tangannya kepada para temannya.

Enu dan yang lainnya langsung buru-buru menghampiri Rose.

" Astaga oje? Lo gapapa? Bagian mana yang sakit? Chaeyeon mana? Kenapa bisa jatuh sii??? " Una langsung melemparkan pertanyaan beruntun kepada Rose.

" Satu-satu kali na, jangan langsung ngasih banyak pertanyaan gitu. Oje pasti masih panik sekarang " Ujar Dk disetujui yang lainnya.

Mina langsung duduk di samping Rose.
" Lo gapapa? " Tanya Mina khawatir pada Rose. Sedangkan Rose hanya menggeleng sembari tersenyum lembut.

KKN ft. 97L [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang